Hari Ini WIB

Tips Ciuman di Bioskop

Update at 15.26. Dalam Kategori Dunia Remaja

Tips Ciuman di Bioskop: Buat kamu yg suka nonton film, pasti ga asing sama Bioskop. Apalagi kalo kamu udah pernah pacaran, pasti pernah nonton film di bioskop kan? Nah, pasti pernah juga Ciuman di Bioskop sama pacar.. :D

Buat kamu yg belum ato baru punya pacar dan pengen nonton film bioskop, ane punya tips pacaran di bioskop yg seru buat kamu. Ga usah banyak cingcong, langsung aja dah kamu liat, baca, resapi dan praktekin tips dan cara ciuman di bioskop versi ane berikut. Tapi khusus buat yang udah 17'+ yahh.. :D

Cara Ciuman di Bioskop

1. Ajak Doi Nonton
Yg pertama pastinya ajakin doi nonton dong. Maksud doi disini tuh pacar, gebetan, TTM, HTS, dll yg suka sama suka (jangan baru kenalan). Karna yg udah" malah kacau (ada yg di gampar). Nah kalo udah jelas status hubungan'nya, langsung aja ajak doi nonton dah.

2. Berangkat Lebih Awal
Nah, kalo udah ngajak + udah di tentuin hari'nya, kamu tinggal jalan deh, tapi sebelumnya mesti ijin sama bokap-nyokap doi dan berdoa juga. Usahain kalo berangkat lebih awal, minimal sejam sebelum film mulai. Jadi nantinya ga telat, ga ngantri, ke abisan tiket atau malah ketinggalan jam tayang. Okeh..

3. Pilih Film
Kalo udah nyampe bioskop, pilih film yg mau kamu tonton. Kamu bisa milih film kesukaan kamu, tapi saran ane ada beberapa jenis film yang bisa kamu pilih:
- Pilih film luar (krna durasinya lebih lama)
- Pilih film genre misteri/ horor (karna setingnya gelap"an)
- Pilih film dewasa (karna psti ada adegan panasnya)
- Pilih film yang sepi penonton (karna yang pasti sepi + lebih pewe) :)

4. Posisi Tempat Duduk
Nah, kalo udah pilih film yang mana, selanjutnya pilih tempat duduk yang asik deh. Kalo menurut pengalaman ane, yg asik tuh di deretan paling belakan 'A', kalo ga dapet di 'B'/ 'C' jg bisa. Lebih asik lagi di pojok kiri, jadi si cewe yg di pojok sebelah kiri (menurut ane lebih pEwE).
"Pintu teather 4 telah dibuka, bagi yang sudah membeli tiket dipersilahkan untuk segera masuk, karna film akan segera di tayangkan." Buruan kamu masuk dah.

5. Perhatikan Orang yg Duduk di Sebelah
Ini cukup penting loh, karna orang yg duduk di sebelah kamu itu akan mempengaruhi kenyamanan, keberhasilan, dan keamanan kamu saat melakukan adegan ciuman. Ane pernah duduk disebelah bapak ibu + anak"nya, otomatis ga bisa ngapa"in dah.. Hahha.. Jadi, bener" perhatikan orang yang duduk di sebelah kamu yah..

6. Saatnya Melakukan Rencana
Kalo film udah cocok, tempat duduk udah pewe dan orang sebelah cuek (kosong lebih bagus). Sekarang saatnya melakukan ritual ciuman deh. Tapi usahain nunggu beberapa menit setelah film mulai yah, minimal pura" nonton dulu lah, kalo keadaan udah memungkinkan, kamu boleh memulai ritual ciumannya.

7. Pelan Tapi Pasti
Hmmm.. Pasti udah ga sabar yah..?? Ya udah mulai aja, pertama pegang tangan dia dulu, trus coba nyender/ senderin kepala di pundaknya. Trus coba pandangin muka dia, kalo dia ngerespon, pelan" kamu deketin muka trus cium bibirnya dah..
Nah selanjutnya terserah anda.. :D

Hmmm.. Ternyata ane yg jd deg"an, padahal kan cuma nulis doang yah. Itulah sedikit tips dari pengalaman ane gimana cara ciuman di bioskop. Ane cuma sekedar shering aja, kalo kamu mau coba, tips ini khusus buat yg udh 17+ loh, dan ane jg ga bertanggung jawab apapun efek yng terjadi nanti loh. Disalin Capedeh.com.