Dunia Remaja Relationship Kata Puisi Tips Trik Humor Lucu Unik Aneh.

Hal-Hal Yang Dilarang Untuk Kulit Wajah Berjerawat

...

Capedeh™ ^ Hal yang Dilarang untuk Kulit Wajah Berjerawat: Mempunyai wajah berjerawat memang menyebalkan dan mengurangi rasa percaya diri. Selain mencari cara menghilangkan jerawat, perlu diketahui juga hal yang dianjurkan untuk kulit berjerawat dan juga beberapa hal yang dilarang.

Hal yang Dilarang untuk Kulit Wajah Berjerawat

Berikut beberapa Hal yang Dilarang untuk Kulit Wajah Berjerawat yang perlu kamu ketahui saat wajah berjewat:

1. Terlalu Sering Membersihkan Wajah
Idealnya membersihkan wajah cukup dua kali sehari. Jika terlalu sering, kelembapan alami kulit justru hilang. Kulit menjadi rapuh dan mudah terserang bakteri penyebab jerawat. Lebih baik cucilah muka dengan air hangat tanpa sabun. Sehingga kelembapan alami kulit tidak berkurang.

2. Memakai Scrub
Membersihkan wajah dengan produk mengandung scrub bukanlah jalan keluar yang baik untuk mengatasi kulit berjerawat. Scrub yang kasar justru dapat menambah radang pada jerawat semakin parah. Lebih baik gunakan produk yang tidak mengandung scrub.

3. Memencet Jerawat
Salah kalo kamu berpikir memencet jerawat akan mempercepat pemulihannya. Justru yang terjadi sebaliknya. Peradangan pada jerawat akan semakin parah dan menimbulkan bekas permanen ada kulit wajah.

Nah, itulah beberapa Hal yang Dilararang untuk Kulit Wajah Berjerawat yang bisa kamu ketahui. Jangan sampe niat kamu ingin menghilangkan jerawat di wajah, tapi malah memperparah jerawat. Semoga bermanfaat. Disalin capedeh.com dari Sumber Yahoo.com

Share This

Hal-Hal Yang Dilarang Untuk Kulit Wajah Berjerawat

Posted by Capedeh™ Published on 12 September 2012 at 09.40.

Silahkan Komentar Disini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar