Dunia Remaja Relationship Kata Puisi Tips Trik Humor Lucu Unik Aneh.

Tips Mengatasi Stress Sakit Hati Setelah Putus Cinta

...

Capedeh™ ^ Bebas Stres Setelah Putus Cinta | Tips Mengatasi Stress Setelah Putus Cinta: Perpisahan Cinta memang bikin Sakit Hati, kecewa, nangis, bersedih hati bahkan stress. Sakit Hati karena cinta sering dialami kalo putus sama pacar alias putus hubungan asmara. Lalu bagaimana cara biar gak stress karena putus cinta?

Tips Mengatasi Stress Setelah Putus Cinta

Putus cinta sama kekasih biasanya membuat kesedihan yang berlarut dan juga stres, tapi kamu harus bangkit, masih banyak hal indah didepan sana. Berikut ada beberapa cara atasi Stress dan sakit hati karena Putus Cinta yang bisa kamu lakukan:

* Menerima Keputusan yang Ada
Yang pertama kali harus kamu lakukan adalah menerima keputusan yang udah dibuat. Saat memutuskan berpisah, kamu dan mantan pacar pasti udah melewati banyak fase dan memiliki berbagai pertimbangan. karena itu terima aja.

* Jaga Jarak dengan Dia (Mantan)
Bukannya memutuskan tali silaturahmi, tapi setelah putus sebaiknya kamu dan mantan pacar jaga jarak dulu. Kondisi emosi kamu dan dia belum stabil. Jangan sampai pertemuan-pertemuan yang gak perlu justru bikin kamu dan mantan membuat keputusan salah yang akan disesali nantinya.

* Berhenti Saling Menyalahkan
Kondisi emosional akan terus terganggu kalo kamu terus-menerus membahas kesalahan mantan ataupun kesalahan kamu sendiri. Jangan lagi terpaku sama masa lalu. Kalo emang ada kesalahan yang kamu buat, jangan lagi menyalahkan diri sendiri. Perbaikilah diri kamu agar sukses menjalankan hubungan cinta di masa mendatang.

* Nikmati Kesendirian Dulu
Jangan terburu-buru memulai hubungan yang baru. Jangan pernah memulai hubungan karena alasan kesepian "pelarian". Cobalah nikmati kesendirian kamu dulu. Inilah saatnya kamu menikmati waktu dengan sahabat dan keluarga. Terburu-buru memiliki hubungan baru justru memperbesar risiko kamu mengulangi kesalahan yang sama.

* Jangan Balas Dendam
Balas dendam adalah salah satu tanda kalo kamu belum rela melepaskan mantan. Balas dendam cuma akan menyakiti diri kamu sendiri. Berusaha membuat mantan cemburu dan sebagainya hanya akan membuat kesedihan kamu makin berlarut-larut.

* Menikmati Hobi yang Jarang Dilakukan
Kalo sebelumnya waktu kamu habis untuk berduaan sama pacar aja, inilah waktunya melakukan hal-hal yang kamu sukai tanpa memikirkan perasaannya. Kamu bisa Nge'dance, menyelam, atau sekedar nongkrong di Mall untuk menghilangkan stress.

* Bersyukur
Bersyukur dan yakin kalo perpisahan cinta mungkin jalan terbaik buat kamu sama mantan untuk saat ini. Mungkin aja putus cinta ini adalah jalan untuk mendapatkan seseorang yang lebih baik.

Putus cinta emang bikin patah hati, atau mungkin perpisahan cinta kali ini sangat menyakitkan buat kamu? Tapi dengan melakukan Tips Mengatasi Stress Setelah Putus Cinta diatas dan yakin aja, seiring waktu berlalu pasti akan menyembuhkan perasaan sakit hati kamu. Disalin Capedeh sumber Yahoo.

Share This

Tips Mengatasi Stress Sakit Hati Setelah Putus Cinta

Posted by Capedeh™ Published on 17 Februari 2012 at 16.20.

Silahkan Komentar Disini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar