Dunia Remaja Relationship Kata Puisi Tips Trik Humor Lucu Unik Aneh.

Rahasia Dibalik Warna Celana Dalam Wanita

...

Rahasia Dibalik Warna Celana Dalam Wanita: Fasyon wanita selain tentang gaya rambut, pakaian dan penampilan, ada satu yang menarik yaitu "Celana Dalam". Banyak cewek yang memakai celana dalam untuk meningkatkan rasa percaya diri, merasa lebih seksi dan menggairahkan.

Oke deh, langsung aja dibaca penjelasan tentang apa sih rahasia dibalik warna celana dalam wanita berukut:

Rahasia Dibalik Warna Celana Dalam Wanita
* Hitam
Ini adalah warna paling gelap dari yang lain untuk pakaian dalam perempuan. Paling cocok buat kamu yang gak suka tampil blak-blakan.
Karakter misterius terpancar pada kegelapan warna hitam.
Kecuali itu, hitam juga sangat representatif untuk sebuah penampilan yang elegan dan seksi.

* Pink
Warna ini memang identik dengan kesan girlie dan feminim dapat diliat di toko online, butik online tentunya pada saat kamu ingin belanja pakaian dalam dengan belanja Baju Wanita Terbaru dan Model Baju Terbaru online .

* Merah
Cermin tangguh dan independen. Selain mewakili keberanian dan kemandirian, merah juga sering dipandang sebagai warna yang seksi dan menggoda bagi pria.

* Biru
Mewakili kecerahan dan kenyamanan. Penyuka warna biru biasanya sangat menyukai ketenangan. Kalo ingin merasa nyaman dan diterima tanpa harus tampil sangat percaya diri, dalaman warna biru bisa menjadi pilihan saat belanja pakaian dalam online.

* Orange
Perpaduan antara warna kuning dan merah ini identik dengan tipikal orang yang menyukai tantangan dan senang tampil sebagai pusat perhatian pria.

* Kuning
Warna cerah ini melambangkan kecerdasan dan intelektual yang tinggi. Kuning juga sering diidentikkan dengan warna outdoor.
Penyuka warna ini seorang yang optimis, tangguh, dan tahan banting.

* Putih
Semua orang tau warna satu ini identik dengan suci dan bersih. Putih juga termasuk warna paling aman selain hitam, karena bisa dipadu dengan segala warna.

* Hijau
Sangat identik dengan alam dan segala yang berbau natural. Penggemar warna ini adalah penyuka hal-hal yang natural dan pencinta kedamaian tapi bukan berarti gak menerima gangguan pria.

Itulah penjelasan tentang rahasia dibalik warna celana dalam wanita yang bisa kita ketahui. Tanpa bermaksud negative atau apa, hanya share aja kok. Copy by Capedeh dari sumber mypepito.info.



Share This

Rahasia Dibalik Warna Celana Dalam Wanita

Posted by Capedeh™ Published on 29 Januari 2013 at 00.58.

Silahkan Komentar Disini :

1 comments:

  1. ada-ada aja tapi ada benarnya juga memang di dalam setiap warna itu mengandung arti.

    BalasHapus