Dunia Remaja Relationship Kata Puisi Tips Trik Humor Lucu Unik Aneh.

Cara Seseorang Nyembunyiin Galau Di Twitter

...

Jenis Galau di Twitter | Cara Nyembunyiin Galau di Twitter: Punya perasaan gak enak, bete alias "Galau", pastinya pernah dan mungkin sering dirasain sama sobat kan. Ada yang bisa melewati masa galau dengan lancar, ada yang bisa mengatasi galau dan ada juga yang Pinter nyembunyiin galau.

Cara Nyembunyiin Galau di Twitter

Di zaman yang segalanya pake twitter (makan pake twitter, mandi pake twitter), ternyata banyak juga yang nyembunyiin kegalauan di twitter. Seperti beberapa cara nyembunyiin galau masa kini di twitter berikut.

# Ada Maksud Dibalik #NP

Pada tahu #NP kan? Itu loh Not Playing. Eh maksudnya 'Now Playing'. Biasanya dalam setiap #NP itu selalu ada curhatan di dalamnya.

Misalnya, lagi galau karena digantung sama si dia, ngetwitnya #NP Armada – Mau Dibawa Kemana. Atau baru berpisah sama si dia, ngetwitnya #NP Cakra Khan – Harus Terpisah.

Itulah yang dilakukan buat nyembunyiin kegalauan. Sok-sok lagi dengerin musik, padahal dalam hati lagi menjerit.

# Mainan Hestek

Biasanya galau itu disembunyiin di dalam mainan hestek. Kalo di timeline lagi rame hestek mantan, pasti ikutan ngetwit tentang mantan. Ngakunya sih ikutan main aja, padahal di tiap twitnya curhatan dan kegalauan semua. Pasti pada pernah main hestek yang curhat banget ya? Ngaku!

# Twit Buat Orang Lain, Padahal?

Ngetwit seakan-akan twit itu buat orang lain padahal twitnya buat diri sendiri. Hemm, kasus kayak gini paling sering kita temuin di twitter.

Contoh twitnya gini, "ciye ciye yang galau karena mantannya, kamunya pengen balikan eh dianya enggak. Ciyee".

Nah, twit kayak gitu tuh kesannya buat orang lain, padahal twit itu buat dirinya sendiri.

Kalo dipikir-pikir kasian ya. Mau nyindir diri sendiri aja sok-sok nyindir orang lain dulu.

# Nge-RT Twit Orang Lain

Biasanya, ada twit orang lain yang jleb banget buat kita. biasanya, ada twit-twit orang lain yang selalu bikin kita bilang "ini gue banget nih". Nah twit-twit kayak gitu tuh yang biasanya kita RT buat nyembunyiin kegalauan kita.

Misalnya aja ada yang ngetwit persis sama apa yang lagi kita rasain sekarang, beuh langsung deh kita RT. Bilangnya sih itu Rtan doang, padahal dalam hatinya bilang "sumpah twit itu tuh pas banget sama perasaan gue sekarang!"

Nah, itulah tips mengetahui dan juga menebak kebiasaan-kebiasaan kalo orang lagi galau dan nyembunyiin perasaan galau di twitter. Disalin Capedeh dari sumber Nyunyu.com.

Share This

Cara Seseorang Nyembunyiin Galau Di Twitter

Posted by Capedeh™ Published on 29 Januari 2013 at 01.11.

Silahkan Komentar Disini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar