Dunia Remaja Relationship Kata Puisi Tips Trik Humor Lucu Unik Aneh.

Contoh Surat Lamaran Kerja Via Email

...

Capedeh™ ^ Contoh Surat Lamaran Kerja Via Email | Cara Menulis Lamaran Kerja di Email? Mungkin ada sobat yang masih bingung tentang bagaimana cara menulis surat lamaran kerja via email. Karena sekarang-2 ini banyak perusahaan yang menyarankan untuk mengirim lamaran kerja lewat email yang dianggap lebih memudahkan para pelamar pekerjaan.

Contoh Surat Lamaran Kerja Via Email

Untuk isi surat lamaran via email dengan isi surat lamaran kerja biasa sebernernya hampir sama. Perbedaaannya hanya pada cara pengirimannya aja. Berikut ada beberapa hal yang bisa kamu pelajari saat membuat atau mengirimkan Surat lamaran via email seperti:
1. Judul Email
2. Mencantumkan Surat Lamaran Ditulis
3. Bagaimana dengan Resume
4. Jenis File Attach yang Dikirim
5. Ukuran/Bobot (Size) Email
6. Dijadikan Satu dalam Bentuk ZIP

Dan Berikut inilah Contoh Surat Lamaran Kerja Via Email, yang mungkin bisa kamu jadikan sebagai sumber referensi:
To : perusahaan.recruits@email.com
Cc : -
Subject : Posisi / Jabatan Kerja

Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi dari (koran, website, blog, dll), bahwa (PT Perusahaan yg Dituju) membutuhkan beberapa karyawan dalam bidang (Posisi Pekerjaan), maka yang bertanda tangan di bawah ini, saya :

Nama : Nama Lengkap Kamu
Alamat : Jl. Alamat lengkap No Rt/Rw Kota Kodepos
Tempat, Tanggal Lahir : Jakarta, 21 Juli 1987
Pendidikan : Pendidikan Terakhir Kamu

Bermaksud untuk mengisi lowongan pada pekerjaan tersebut.
Sebagai tambahan untuk memenuhi persyaratan pada jabatan itu, ijinkan saya mengutarakan beberapa hal yang mudah-mudahan bisa menarik perhatian Bapak.

Memiliki pengalaman selama (..) tahun di (Posisi Pekerjaan), saya berharap hubungan di bidang itu akan bernilai tinggi bagi perusahaan Bapak.
Saya memberanikan diri menyertakan riwayat hidup saya pada surat ini. Saya juga berharap Bapak akan merasakan kegunaan kekuatan, kemampuan dan pengalaman saya di perusahaan Bapak.
Saya sangat berharap dapat berbicara dengan Bapak.

Hormat saya,


(Nama Kamu)

Itulah sedikit informasi tentang cara membuat surat lamaran kerja melalui email yang bisa kamu lakukan. Semoga Contoh Surat Lamaran Kerja Via Email di atas dapat membantu kamu dalam menulis Surat Lamaran Pekerjaan. Disalin Capedeh.com dari berbagai sumber.

Share This

Contoh Surat Lamaran Kerja Via Email

Posted by Capedeh™ Published on 22 Juli 2012 at 23.35.

Silahkan Komentar Disini :

1 comments:

  1. gan, klo cara buat file attach dalam bentuk ZIP, gmn ya caranya??

    BalasHapus