Hari Ini WIB

Foto Gambaran Neraka Gambar-Gambar Siksaan Neraka

Update at 17.45. Dalam Kategori Foto

Foto Foto Gambaran Neraka | Kumpulan Gambar-Gambar Mengerikan Siksaan Neraka: Surga dan Neraka adalah tempat abadi setelah manusia meninggal, dan juga makhluk ciptaan Allah lainnya seperti Malaikat, syetan dan Iblis. Janji Allah swt: "Setiap manusia yang memiliki iman meski hanya sebesar debu, akan masuk ke dalam surga!".
Foto Gambaran Neraka, Kumpulan Gambar-Gambar Mengerikan Siksaan Neraka

Bisa disimpulkan, setiap manusia yang memiliki kesalahan (dosa), dan walaupun sedikit kebaikan (amal baik), akan masuk ke dalam surga. Dengan menebus semua dosa-dosa di Neraka dulu.

Memang belum bisa memastikan hal tersebut, tapi bisa jadi sebanyak apapun kesalahan atau dosa yang manusia lakukan di dunia, sebelumnya harus menebus semua kesalahan dosa-dosa itu di dalam Neraka. Setelah itu barulah kita di masukkan ke surga.

Berikut Gambar-Gambar Siksaan Neraka yang Mengerikan:

Gambar Neraka, Gambaran Neraka, Gambar-Gambar Neraka

Gambar Neraka, Gambaran Neraka, Gambar-Gambar Neraka

Gambar Neraka, Gambaran Neraka, Gambar-Gambar Neraka

Gambar Neraka, Gambaran Neraka, Gambar-Gambar Neraka

Gambar Neraka, Gambaran Neraka, Gambar-Gambar Neraka

Gambar Neraka, Gambaran Neraka, Gambar-Gambar Neraka

Gambar Neraka, Gambaran Neraka, Gambar-Gambar Neraka

Gambar Neraka, Gambaran Neraka, Gambar-Gambar Neraka

Gambar Neraka, Gambaran Neraka, Gambar-Gambar Neraka

Gambar Neraka, Gambaran Neraka, Gambar-Gambar Neraka

Gambar Neraka, Gambaran Neraka, Gambar-Gambar Neraka

Gambar Neraka, Gambaran Neraka, Gambar-Gambar Neraka

Gambar Neraka, Gambaran Neraka, Gambar-Gambar Neraka

Gambar Neraka, Gambaran Neraka, Gambar-Gambar Neraka

Gambar Neraka, Gambaran Neraka, Gambar-Gambar Neraka

Gambar Neraka, Gambaran Neraka, Gambar-Gambar Neraka

Gambar Neraka, Gambaran Neraka, Gambar-Gambar Neraka

Itulah beberapa Foto Gambaran Neraka, Kumpulan Gambar-Gambar Mengerikan Siksaan Neraka yang mudah-mudahan bisa menjadi pemikiran dan jalan tobat buat kita, untuk terhindar dari siksa neraka yang teramat menakutkan. Segera bertobat di jalan Allah dan banyak beribadah, agar kita terhindar dari siksa api neraka. Amin.. Wallahualam.. Sumber terkait : Gambaran Neraka.

Atau Tulis Komentar Kamu Disini:

34 Komentar untuk "Foto Gambaran Neraka Gambar-Gambar Siksaan Neraka"
Anonimmengatakan...
22 Januari 2012 08.22

mungkin sekedar iktibar , rahasia ALLAH mengapa pada sebuah benda di gambarkan siksa neraka silahkan liat
http://lordofthering-penta.blogspot.com/2011/12/lord-of-ring.html
atau cari CINCIN ALIEN di google
ALLAH AKBAR


fiqa syafiqahmengatakan...
25 Januari 2013 21.53

kamu ini udah gila ya???!!!!emangnya kamu pernah ke surga dan neraka???!!!!jika pernah kamu itu ialah setan......tiada sesiapa yang bisa melihat surga dan neraka kecuali orang yang udah mati!!!!!!!!!!!ngaca dong!!!kita hanya hamba allah!!!!nggak usah sok sok tau deh kamu!!!!


adi sagalamengatakan...
26 Januari 2013 19.27

bgitu ngeri nya
kalau berbuat dosa
aku usahakan berubah!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


Foto Gambaran Neraka Allahmengatakan...
15 Februari 2013 03.51

wah mengerikankan sekali mas bro


Mey Thimengatakan...
1 April 2013 20.10

Sbagai gambaran sih boleh,sy dl wkt kcl klo mu tdr sering di dongengin ttg org2 jahat klo nt mati bakal di siksa sprti ap yg digambarkn itu


abas jauharimengatakan...
28 April 2013 23.55

Hei Sobat, kl Pean bnar2 brsaksi ttg Kbenaran Alloh, knp anda tdk tunjukkan dg kata2 yg yg sesuai...sadarlah bhw ucapan anda brtentangan dg pengakuanmu ttg Kbenaran ALLOH...kl anda mnolak Gambaran ttg Neraka yg sesuai dg yg digambarkan Alloh dlm Al-Qur'an dan Hadis Nabi Saw, berarti ada yg salah pd Diri anda....coba gunakan akal sehatmu....mg kita trmasuk Org2 yg berakal sehat mnurut Alloh...amin!!


abas jauharimengatakan...
29 April 2013 00.08

Subhaanalloh...Maha Benar Alloh dg Segala FirmanNYA...!! Apapun yg sesuai dg yg Tuntunan Alloh SWT dlm Kitab SuciNYA dan Sunnah RoslNYA adalah sngat layak dan sngatlah Wajib utk kita Percaya dan kita Imani....krn Hanya ALLOH sajalah pemilik KEBENARAN HAKIKI......mg Iman kita smakin dikuatkanNYA.....Dunia Ahirat....amin!!


Nurlaila Bobihoemengatakan...
30 April 2013 19.17

.:: Tiada Tuhan Selain Allah' dan Allahlah yang tahu' Dan Qt Sebagai Manusia Biasa tak Dap Mengetahui rahasia Allah,Segala Nikmat didunia maupun akhirat tiadalah yang nampak Bagi qt Umatnya dan Semua Itu qt Sadari sesungguhnya allah Tak pernah mngingkari hadiah yang telah dia janjikan Kepada qt
Dan Gambaran tersebut Diambil dari mana apakah yang me-posting ini orang yang pernah mati siri' atau orang yang pernah mati dan hidup kembali,
Barang siapa yang menyebarkan rahasia allah maka sesunggunya ia' Tahu tentang azab allah
Janganlah sekali-kali qt sebar rahasia allah
Manusia masing-masing pasti ada renungan tentang hidup dan Mati
'' Mari Qt renungkan Coba qt pikirkan ''
Mana yang akan Menjadi segala urusan nanti dan Akhir zaman
,


rembulan malammengatakan...
29 Mei 2013 20.03

Mudahan kita bisa brubah dan insyap. . Amien. .


damaris pasamengatakan...
2 Juli 2013 10.25

huftt mengerihkannya
tidak bisa dibayangkan


Anonimmengatakan...
2 Oktober 2013 04.02

smoga kita termasuk orang2 yg sholeh dan sholeha.aamin


Runky Rentmengatakan...
28 Oktober 2013 15.11

Sampai sekarang sy blm bisa insyaf.. Melihat gambar2 di atas sy jd pengen insyaf. Mudah2an blm terlambat.. Amiiinn :)


Anonimmengatakan...
4 November 2013 10.39

Aduh mau taubat saya , takut nti di neraka saya ,,, saya harus taubat lah smoga blum terlambat saya mau taubat ya allah , amin


Anonimmengatakan...
30 Desember 2013 14.14

Ngeri banget gambarnya, ya allah kadang saya tidak percaya ad neraka yg begitu kejamnya, tuhan maha pengasih, allah akan membalas sesuai perbuatan nya saja, tp gambar td sadis kejam banget :(


alfin orchidmengatakan...
5 Februari 2014 18.18

meskipun ilustrasi tp ngeri bgt gan


joharda joharmengatakan...
21 Februari 2014 00.50

Semua akan ketahuan seperti apa klu kita sudah mati, gambar2 diatas hanya buatan manusia biasa jd klu km percaya gambar diatas sama saja km orang musryik kepercayaan hanya kepada allah.


nuansabarumengatakan...
25 Februari 2014 01.09

yang nyiksa di gambar2 di atas itu jahat n kejam banget ya, semoga yang nyiksa masuk surga semua.


ForumTiens - Serangmengatakan...
28 Februari 2014 14.01

kita simpulkan, hidup di dunia ini ada 2 pilihan baik dan buruk. dan Allah subhanawataala tidak pernah menginterpensi ciptaannya. hal ini kembali kepada diri kita masing2 mau pilih jalan baik atau buruk. gt aja ko repot


irroh achmadihardjomengatakan...
4 Maret 2014 16.32

"wallahua'lam bish shawab" ngeri klu mbayangin bgtu :(


lekmanmengatakan...
8 April 2014 04.48

Kita mulailah introspeksi dri janganlah saling memberikan alibi Ϋά̲̣̥ηġ bukan" bolehlah kita pnya pndapt lain" tp q hnya prcaya pada اللّهِ SWT.da. saya akan memulai hal" Ϋά̲̣̥ηġ tdk di ridhoi اللّهِ..


edy warsitomengatakan...
22 April 2014 14.33

Surga dan neraka itu gak ada yg tau kecuali orang yg sudah meninggal jadi kalaupun di gambarkan sperti yg di atas brarti anda sudah mendahului allah sunguh berdosa,,


Hamid Abdullahmengatakan...
24 April 2014 14.27

Ya Allah ya Robbi Allah Rohman Rohim MalikilKuddus,Saya Akan Berubahhh,saya akan Bertaubat Terus Sehari.Maafkanlah dosa Yang Dulu Sampai Sekarang.Aamiin


Muhammad hayat khulkimengatakan...
30 April 2014 08.27

Allah itu maha kuasa sobat,dlm kitap sucinya alqur'an itu sdh di jelaskan bagaimana nnt kehidupan di surga dan neraka,mmg dy blm pernah kesana namun dari penjelasan di alqur'an td dy mencoba mengilustrasikan gambar siksaan neraka sebagai alat utk saling mengingatkan pd kita semua manusia.jd jgn terlalu lemah sekali nanggapi sesuatu,kalau sy blg bkn yg menampilkan gambar yg gila,tp kamunya!dan satu ge yg syetan itu jg kmu krn dgn mudah km bantah niat org mengajak kebaikan.


verlan kardinalmengatakan...
3 Mei 2014 13.21

Amin mudah2 dengan dengan ada nya gambaran siksa an neraka.ini akan menimbul kan makna yg baik.agar orang berjalan di jln yg lurus yg di rhidoi allah swt.kt ga usah ambil segi gambar ny tp makna positip arti dari gambar an trsebut..


Anonimmengatakan...
8 Mei 2014 19.47

Ngeriiii bro...mudah2an gk masuk neraka.
Amin


sitihanifamengatakan...
13 Mei 2014 19.53

Sy heran knp slalu neraka saja yg bisa d gambarkan,knp tdk surga skalian yg d gambarkan sprt apa d sana?apakah simbol k burukan saja kah yg bisa d pertontonkan?apakah kbaikan tdk bisa terlihat?atau gak ada yg berani kah melukiskan gambaran manusia yg sdg masuk surga?


Uccha Ucchamengatakan...
15 Mei 2014 16.39

IsyaAllah,kita smua bukn golongan orang2 yg masuk dlm neraka,amin...amin...ya Robbal Alamin....


Yuyuna Yuyunmengatakan...
20 Mei 2014 01.41

aq ngerti tentang gambaran siksa neraka itu bro... tapi aqu minta tolong gambarnya jgn porno kayak gtu bro okew... klo kyak gtu nnt ada dua efek positif dan negatif bro... tolong rubah wujud gambarnya bro...ya.. mudah2han bermamfaat Aminnnn.....


Anonimmengatakan...
4 Juli 2014 04.30

Maha besar allah yang menciptakan alam semesta mari kita berlomba2 untuk berbuat kebaikan,supaya kita selalu diberi ampunan karena kita tak luput dari dosa.


jesycamengatakan...
12 Juli 2014 01.53

Mengerikan sekali


muhammad ikbalmengatakan...
12 Juli 2014 04.49

Astagfirullah halazim
Tobat tobat
Ampuni aq ya allah


muhammad ikbalmengatakan...
12 Juli 2014 04.51

Ih ngeri banget, aq bakalan tobat ampuni aq ya allah...


sonykabinmengatakan...
14 Juli 2014 14.31

Bohong semua.......insaf karena takut.....hakiki sebenarnya dalam dirimu krn disitulah bersemayam sang hyang.....


John Travoltamengatakan...
25 Agustus 2014 15.01

Memang belum bisa memastikan hal tersebut, tapi bisa jadi sebanyak apapun kesalahan atau dosa yang manusia lakukan di dunia, sebelumnya harus menebus semua kesalahan dosa-dosa itu di dalam Neraka. Setelah itu barulah kita di masukkan ke surga.


bro saya ga pengen kalian harus masuk ke neraka dengan perlu menebus dosa2 kalian lagi,,
sebab dosa g akan ada habisnya 1 hari lebih banyak dosa darpada baik,,perkataan pikiran perbuatan,,dan g akan bs ditebus dgn usaha manusia
karena hidup sekali,,kesempatan cuma sekali,,dan neraka selamanya,,g ada org abis dari neraka bs ke surga,. ada banyak jalan menuju roma tp menuju surga cuma 1,,sry gan cuma nyampein g maksa,,

john 14 : 6 : Jesus saith unto him, I am the way, the truth, and the life: no man cometh unto the Father, but by me.
yoh 3 : 16 : karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini sehingga Ia mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa melainkan beroleh hidup yang kekal

Isa jalan yang lurus,,(Iam the way the truth and the life)

belive him and u will get the life


Poskan Komentar