Dunia Remaja Relationship Kata Puisi Tips Trik Humor Lucu Unik Aneh.

Foto Gambaran Neraka Gambar-Gambar Siksaan Neraka

...

Capedeh™ ^ Foto Foto Gambaran Neraka | Kumpulan Gambar-Gambar Mengerikan Siksaan Neraka: Surga dan Neraka adalah tempat abadi setelah manusia meninggal, dan juga makhluk ciptaan Allah lainnya seperti Malaikat, syetan dan Iblis. Janji Allah swt: "Setiap manusia yang memiliki iman meski hanya sebesar debu, akan masuk ke dalam surga!".

Foto Gambaran Neraka, Kumpulan Gambar-Gambar Mengerikan Siksaan Neraka

Bisa disimpulkan, setiap manusia yang memiliki kesalahan (dosa), dan walaupun sedikit kebaikan (amal baik), akan masuk ke dalam surga. Dengan menebus semua dosa-dosa di Neraka dulu.

Memang belum bisa memastikan hal tersebut, tapi bisa jadi sebanyak apapun kesalahan atau dosa yang manusia lakukan di dunia, sebelumnya harus menebus semua kesalahan dosa-dosa itu di dalam Neraka. Setelah itu barulah kita di masukkan ke surga.

Berikut Gambar-Gambar Siksaan Neraka yang Mengerikan:

Gambar Neraka, Gambaran Neraka, Gambar-Gambar Neraka

Gambar Neraka, Gambaran Neraka, Gambar-Gambar Neraka

Gambar Neraka, Gambaran Neraka, Gambar-Gambar Neraka

Gambar Neraka, Gambaran Neraka, Gambar-Gambar Neraka

Gambar Neraka, Gambaran Neraka, Gambar-Gambar Neraka

Gambar Neraka, Gambaran Neraka, Gambar-Gambar Neraka

Gambar Neraka, Gambaran Neraka, Gambar-Gambar Neraka

Gambar Neraka, Gambaran Neraka, Gambar-Gambar Neraka

Gambar Neraka, Gambaran Neraka, Gambar-Gambar Neraka

Gambar Neraka, Gambaran Neraka, Gambar-Gambar Neraka

Gambar Neraka, Gambaran Neraka, Gambar-Gambar Neraka

Gambar Neraka, Gambaran Neraka, Gambar-Gambar Neraka

Gambar Neraka, Gambaran Neraka, Gambar-Gambar Neraka

Gambar Neraka, Gambaran Neraka, Gambar-Gambar Neraka

Gambar Neraka, Gambaran Neraka, Gambar-Gambar Neraka

Gambar Neraka, Gambaran Neraka, Gambar-Gambar Neraka

Gambar Neraka, Gambaran Neraka, Gambar-Gambar Neraka

Itulah beberapa Foto Gambaran Neraka, Kumpulan Gambar-Gambar Mengerikan Siksaan Neraka yang mudah-mudahan bisa menjadi pemikiran dan jalan tobat buat kita, untuk terhindar dari siksa neraka yang teramat menakutkan. Segera bertobat di jalan Allah dan banyak beribadah, agar kita terhindar dari siksa api neraka. Amin.. Wallahualam..

Share This

Foto Gambaran Neraka Gambar-Gambar Siksaan Neraka

Posted by Capedeh™ Published on 25 November 2011 at 17.45.

Silahkan Komentar Disini :

40 comments:

  1. mungkin sekedar iktibar , rahasia ALLAH mengapa pada sebuah benda di gambarkan siksa neraka silahkan liat
    http://lordofthering-penta.blogspot.com/2011/12/lord-of-ring.html
    atau cari CINCIN ALIEN di google
    ALLAH AKBAR

    BalasHapus
  2. kamu ini udah gila ya???!!!!emangnya kamu pernah ke surga dan neraka???!!!!jika pernah kamu itu ialah setan......tiada sesiapa yang bisa melihat surga dan neraka kecuali orang yang udah mati!!!!!!!!!!!ngaca dong!!!kita hanya hamba allah!!!!nggak usah sok sok tau deh kamu!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hei Sobat, kl Pean bnar2 brsaksi ttg Kbenaran Alloh, knp anda tdk tunjukkan dg kata2 yg yg sesuai...sadarlah bhw ucapan anda brtentangan dg pengakuanmu ttg Kbenaran ALLOH...kl anda mnolak Gambaran ttg Neraka yg sesuai dg yg digambarkan Alloh dlm Al-Qur'an dan Hadis Nabi Saw, berarti ada yg salah pd Diri anda....coba gunakan akal sehatmu....mg kita trmasuk Org2 yg berakal sehat mnurut Alloh...amin!!

      Hapus
    2. Subhaanalloh...Maha Benar Alloh dg Segala FirmanNYA...!! Apapun yg sesuai dg yg Tuntunan Alloh SWT dlm Kitab SuciNYA dan Sunnah RoslNYA adalah sngat layak dan sngatlah Wajib utk kita Percaya dan kita Imani....krn Hanya ALLOH sajalah pemilik KEBENARAN HAKIKI......mg Iman kita smakin dikuatkanNYA.....Dunia Ahirat....amin!!

      Hapus
    3. .:: Tiada Tuhan Selain Allah' dan Allahlah yang tahu' Dan Qt Sebagai Manusia Biasa tak Dap Mengetahui rahasia Allah,Segala Nikmat didunia maupun akhirat tiadalah yang nampak Bagi qt Umatnya dan Semua Itu qt Sadari sesungguhnya allah Tak pernah mngingkari hadiah yang telah dia janjikan Kepada qt
      Dan Gambaran tersebut Diambil dari mana apakah yang me-posting ini orang yang pernah mati siri' atau orang yang pernah mati dan hidup kembali,
      Barang siapa yang menyebarkan rahasia allah maka sesunggunya ia' Tahu tentang azab allah
      Janganlah sekali-kali qt sebar rahasia allah
      Manusia masing-masing pasti ada renungan tentang hidup dan Mati
      '' Mari Qt renungkan Coba qt pikirkan ''
      Mana yang akan Menjadi segala urusan nanti dan Akhir zaman
      ,

      Hapus
    4. Allah itu maha kuasa sobat,dlm kitap sucinya alqur'an itu sdh di jelaskan bagaimana nnt kehidupan di surga dan neraka,mmg dy blm pernah kesana namun dari penjelasan di alqur'an td dy mencoba mengilustrasikan gambar siksaan neraka sebagai alat utk saling mengingatkan pd kita semua manusia.jd jgn terlalu lemah sekali nanggapi sesuatu,kalau sy blg bkn yg menampilkan gambar yg gila,tp kamunya!dan satu ge yg syetan itu jg kmu krn dgn mudah km bantah niat org mengajak kebaikan.

      Hapus
  3. bgitu ngeri nya
    kalau berbuat dosa
    aku usahakan berubah!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  4. Sbagai gambaran sih boleh,sy dl wkt kcl klo mu tdr sering di dongengin ttg org2 jahat klo nt mati bakal di siksa sprti ap yg digambarkn itu

    BalasHapus
  5. Mudahan kita bisa brubah dan insyap. . Amien. .

    BalasHapus
  6. damaris pasa2 Juli 2013 10.25

    huftt mengerihkannya
    tidak bisa dibayangkan

    BalasHapus
  7. smoga kita termasuk orang2 yg sholeh dan sholeha.aamin

    BalasHapus
  8. Sampai sekarang sy blm bisa insyaf.. Melihat gambar2 di atas sy jd pengen insyaf. Mudah2an blm terlambat.. Amiiinn :)

    BalasHapus
  9. Aduh mau taubat saya , takut nti di neraka saya ,,, saya harus taubat lah smoga blum terlambat saya mau taubat ya allah , amin

    BalasHapus
  10. Ngeri banget gambarnya, ya allah kadang saya tidak percaya ad neraka yg begitu kejamnya, tuhan maha pengasih, allah akan membalas sesuai perbuatan nya saja, tp gambar td sadis kejam banget :(

    BalasHapus
  11. meskipun ilustrasi tp ngeri bgt gan

    BalasHapus
  12. Semua akan ketahuan seperti apa klu kita sudah mati, gambar2 diatas hanya buatan manusia biasa jd klu km percaya gambar diatas sama saja km orang musryik kepercayaan hanya kepada allah.

    BalasHapus
  13. yang nyiksa di gambar2 di atas itu jahat n kejam banget ya, semoga yang nyiksa masuk surga semua.

    BalasHapus
  14. kita simpulkan, hidup di dunia ini ada 2 pilihan baik dan buruk. dan Allah subhanawataala tidak pernah menginterpensi ciptaannya. hal ini kembali kepada diri kita masing2 mau pilih jalan baik atau buruk. gt aja ko repot

    BalasHapus
  15. "wallahua'lam bish shawab" ngeri klu mbayangin bgtu :(

    BalasHapus
  16. Kita mulailah introspeksi dri janganlah saling memberikan alibi Ϋά̲̣̥ηġ bukan" bolehlah kita pnya pndapt lain" tp q hnya prcaya pada اللّهِ SWT.da. saya akan memulai hal" Ϋά̲̣̥ηġ tdk di ridhoi اللّهِ..

    BalasHapus
  17. Surga dan neraka itu gak ada yg tau kecuali orang yg sudah meninggal jadi kalaupun di gambarkan sperti yg di atas brarti anda sudah mendahului allah sunguh berdosa,,

    BalasHapus
  18. Ya Allah ya Robbi Allah Rohman Rohim MalikilKuddus,Saya Akan Berubahhh,saya akan Bertaubat Terus Sehari.Maafkanlah dosa Yang Dulu Sampai Sekarang.Aamiin

    BalasHapus
  19. Amin mudah2 dengan dengan ada nya gambaran siksa an neraka.ini akan menimbul kan makna yg baik.agar orang berjalan di jln yg lurus yg di rhidoi allah swt.kt ga usah ambil segi gambar ny tp makna positip arti dari gambar an trsebut..

    BalasHapus
  20. Ngeriiii bro...mudah2an gk masuk neraka.
    Amin

    BalasHapus
  21. Sy heran knp slalu neraka saja yg bisa d gambarkan,knp tdk surga skalian yg d gambarkan sprt apa d sana?apakah simbol k burukan saja kah yg bisa d pertontonkan?apakah kbaikan tdk bisa terlihat?atau gak ada yg berani kah melukiskan gambaran manusia yg sdg masuk surga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masya allah" sebnarya tidak perlu dipermslakan itu gambar...adapun yg mau sdar akan adanya siksan neraka,mka berbuat baiklah,dn jika tidak..mka itu juga yg akan jdi beban dan tanggu jawabx di kemudian hari

      Hapus
  22. IsyaAllah,kita smua bukn golongan orang2 yg masuk dlm neraka,amin...amin...ya Robbal Alamin....

    BalasHapus
  23. aq ngerti tentang gambaran siksa neraka itu bro... tapi aqu minta tolong gambarnya jgn porno kayak gtu bro okew... klo kyak gtu nnt ada dua efek positif dan negatif bro... tolong rubah wujud gambarnya bro...ya.. mudah2han bermamfaat Aminnnn.....

    BalasHapus
  24. Maha besar allah yang menciptakan alam semesta mari kita berlomba2 untuk berbuat kebaikan,supaya kita selalu diberi ampunan karena kita tak luput dari dosa.

    BalasHapus
  25. muhammad ikbal12 Juli 2014 04.49

    Astagfirullah halazim
    Tobat tobat
    Ampuni aq ya allah

    BalasHapus
  26. muhammad ikbal12 Juli 2014 04.51

    Ih ngeri banget, aq bakalan tobat ampuni aq ya allah...

    BalasHapus
  27. Bohong semua.......insaf karena takut.....hakiki sebenarnya dalam dirimu krn disitulah bersemayam sang hyang.....

    BalasHapus
  28. Memang belum bisa memastikan hal tersebut, tapi bisa jadi sebanyak apapun kesalahan atau dosa yang manusia lakukan di dunia, sebelumnya harus menebus semua kesalahan dosa-dosa itu di dalam Neraka. Setelah itu barulah kita di masukkan ke surga.


    bro saya ga pengen kalian harus masuk ke neraka dengan perlu menebus dosa2 kalian lagi,,
    sebab dosa g akan ada habisnya 1 hari lebih banyak dosa darpada baik,,perkataan pikiran perbuatan,,dan g akan bs ditebus dgn usaha manusia
    karena hidup sekali,,kesempatan cuma sekali,,dan neraka selamanya,,g ada org abis dari neraka bs ke surga,. ada banyak jalan menuju roma tp menuju surga cuma 1,,sry gan cuma nyampein g maksa,,

    john 14 : 6 : Jesus saith unto him, I am the way, the truth, and the life: no man cometh unto the Father, but by me.
    yoh 3 : 16 : karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini sehingga Ia mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa melainkan beroleh hidup yang kekal

    Isa jalan yang lurus,,(Iam the way the truth and the life)

    belive him and u will get the life

    BalasHapus
  29. Ya Allah Bawa aku kembali ke jalanmu , , , gambar buatan manusia aja sudah ngeri seperti itu , , , apa lagi kenyataan di akhirat nanti

    BalasHapus
  30. Gambar" diatas hanyalah ilustrasi dan tujuannya utk mengingatkan kita agar sgr betobat dan menjauhi semua larangan Allah.
    Bagaimana keadaan surga dan neraka semua sudah dijelaskan dengan lengkap dalam Al-Quran.
    Dan bagaimana keadaan yg sebenarnya di surga dan neraka kita semua akan mengetahuinya setelah hari kiamat datang dan dibangkitkannya kita di akhirat.
    Orang" yang sudah meninggal lbh dulu jauh sblm kitapun tidak tahu bagaimana yang namanya surga dan neraka.
    Kita semua akan tahu nanti setelah hari kiamat datang.
    Buat mas nya, tolong gambarnya diperbaiki, masa' iya gambarnya telanjang" gitu.

    BalasHapus
  31. Astagfirullah ampuni dosaku Ya Allah I love you Allah

    BalasHapus
  32. Jika syurga dan neraka tak pernah ada..masih kah kita sujud kepadanya?????

    BalasHapus