Hari Ini WIB

Humor Cerita Lucu Terbaru 2013

Update at 22.19. Dalam Kategori Cerita Lucu

Kumpulan Cerita Lucu Singkat Terbaru | Humor Cerita Lucu Banget Terbaru Super Ancur Jayus: Lagi lagi cerita lucu yang gokil tapi jayus yang ditulis, humor gokil gak jelas yang pastinya selalu bisa bikin ketawa ngakak sambil koprol nyungsep kecebur got trus bilang wuanjrittt.. Pokoknya hal yang kocak atau kata kata lucu emang selalu menarik dah.

Nah, buat sobat yang demen ketawa gak jelas, berikut ada beberapa Kumpulan Cerita Koplak Gokil Ancur Jayus Abis yang bisa jadi baham kamu buat nyungsep deh. Langsung dibaca aja deh cerita lucu singkat berikut:

Humor Cerita Lucu Terbaru

#Si Somplak Bersama Keluarga#

===>
- Pino: Nek, Pino mau Balapan motor
- Nenek: Iya semoga kamu menang
- Pino: Makasih Nek
- Nenek: Tapi inget! Hati2 bawa motor nya, jangan ngebut!

===>
- Nenek: cu, mau kacang gak?
- Pino: boleh nek? yaudah mau deh. *malu malu*
*beberapa menit kemudian*
- Pino: nek, boleh minta kacangnya lagi gak?
- Nenek: sebentar ya cu, coklatnya nenek emutin dulu.
- Pino: @%&!!! *gigit idung sendiri*

===>
- Pino: nek, kepasar buah yu?
- Nenek: ngapain, cu?
- Pino: beli melon buat nenek
- Nenek: buat apa?
- Pino: kan melon nenek 22nya udh busuk
- Nenek: *periksa dada langsung pompa*

===>
- Kakek: pino, cepet sembunyi. Itu ada guru kamu.
- Pino: loh, knp smbunyi?
- Kakek: ya kan kamu bolos sekolah, cepet sana sembunyi.
- Pino: mestinya kakek yang sembunyi,
- Kakek: loh knp?
- Pino: soalnya alasan ku gak masuk sekolah karna kakek ku meninggal.
- Kakek: @&%!!! *semaput suri*

===>
- Pino: kenapa rambut babeh mulai berwana putih?
- Babeh: setiap kamu berbuat jahat, sehelai rambut Babeh akan menjadi putih. *asal jawab*
- Pino: berarti aku tau, kenapa rambut kakek putih semua.
- Babeh: @%&!!

===>
- Babeh: pin, ini vocer pulsa nya kok gak bisa sih??
- Pino: yang bener?
- Babeh: iya, ini coba aja liat *nunjuk HP*
- Pino: ah masa sih? tadi aku coba bisa kok vocernya
- Babeh: Ngokk.. *pingsan via bluetooth*

===>
- Pino: Maakkk, kenapa sampe sekarang Pino masih jomblo mak, kenapa maaakk???
- Emak: Liat nih *nyodorin cermin*
- Pino: Huaaaaaaaa *lari ke kamar mandi* *silet nadi*

#Si Somplak di Sekolah#

===>
- Guru: yang IQ nya dibawah rata2, harap maju kedepan.
- Murid: ...... *hening gak ada yang maju*
- Guru: oh bagus, berarti murid2 udah pandai semua *bangga harum manis*
*tiba2 spontan Pino maju kedepan*
- Guru: lah? ngapain kamu pin? ternyata masi ada yang IQ nya jongkok yah.
- Pino: *nyengir* engga bu, saya cuma nemenin ibu aja, kasian sendirian didepan. *ngeloyor*
- Guru: Gubrak *ndelesor di tanah*

===>
- Bu Guru: "Sekarang, siapa yg tau dimana letaknya Jantung, coba kamu jawab, Oni?"
- Oni: "Ngga tau, bu"
- Bu Guru: "Bodoh kamu.."
- Oni: hiks.. *nangis *elap ingus pake tangan *histeris dibawah rok murid cewe*
- Bu Guru: "sekarang kamu Pino, dimana letaknya jantung?"
- Pino: Gak tau juga Bu!"
- Bu Guru: "Kamu juga gak tau, bodoh!! Keluar kamu sekarang"
- Pino: *keluar bentar trus masuk lagi* "Bu, di luar juga
ngga ada Jantung"
- Bu Guru: SARAP *dilempar sepatu*

===>
- Bu Guru: "Kenapa kamu telat?"
- Pino: "Saya dicopet, Bu."
- Bu Guru: "Apa?? Terus kamu ngga apa2?"
- Pino: "Ngga apa2, Bu."
- Bu Guru: "Apa yg hilang?"
- Pino: "Buku PR, Bu."
- Bu Guru: #Cott... *ndelesor ditanah semaput 24jam*

===>
- Bu Guru: "Siapa yg ingat pelajaran minggu lalu?"
Murid2: *hening* gak ada yg ingat*
- Bu Guru: "Pino, kamu ingat?"
- Pino: "Sudahlah, Bu...yang lalu biarlah berlalu..."
- Bu Guru: ("_")

===>
- Bu Guru: "Oni, kamu jangan nyontek ya...!"
- Oni: "Ngga koq Bu."
- Bu Guru: "Terus ngapain nengok2 ke Pino?"
- Pino: "Tau tuh bu, nyontek mulu si Oni kerjaannya.. Mikir donk tong.. mikiiir *sambil nunjuk dengkul*
- Oni: "Ini soal2nya kayanya sama, Bu. Jadi saya cuma mau mencocokkan jawaban aja..."
- Bu Guru: *Koprol 100x*

===>
- Bu Guru: "Oke, siapa yg bisa jawab pertanyaan bu guru boleh pulang!!"
- Pino: *lempar pengapus ke papan tulis*
- Bu Guru: "Siapa yang lempar tadi?"
- Pino: "Saya bu ! Horee bisa pulang..."
- Bu Guru: *langsung pulang *mogok gak mau ngajar lg*

===>
- Guru: siapa yang bisa jawab pertanyaan bapak boleh pulang. !
- Oni: PLAKK* lempar buku agenda*
- Guru: siapa yang ngelempar penghapus ini ke saya!!
- Oni: saya pak, *ngeloyor pulang*
- Guru: @%&!!

# Si Somplak Gaul #

===>
- Oni: KKN apa, Pin?
- Pino: Kuliah Kerja Nyata
- Oni: Salah, 'Kuka Kura Ninja'!
- Pino: Oh, kalo MTQ?
- Oni: Musabaqoh Tilawatil Quran
- Pino: Salah! 'Masih Tetep Qura2'
- Oni: *bingung garuk2 rambut ketek*

===>
- Oni: Gue baru beli BB
- Pino: YM ada?
- Oni: ada
- Pino: FB?
- Oni: ada donk
- Pino: Twitter?
- Oni: Wadduhh iya! Gue lupa Beli Twitter!
- Pino: Bruakakakkk... *ngakak ampe perut sixpack*

===>
- Oni: Pin, cari pacar yuuuk!
- Pino: Lu jomblo ya? hahahaha
- Oni: Emang lo punya pacar?
- Pino: Punya dong 2 bulan yg lalu *kemudian hening*

===>
- Pak polisi: Maaf anda saya tilang!
- Oni: Loh, saya kan gak salah pak!
- Pak polisi: Trus salah siapa? Emak gue? Kakek gue? Kambing gue gitu?
- Oni: Iiirrgghhh...!! *geram tingkat dewa budjana*

===>
- Preman: woy brenti!
- Nenek: ampun cu, jangan perkosa nenek.
- Preman: najis gua perkosa lu, noh BH lu jatoh.
- Nenek: makasih ya cu, jadi perkosa gak? >.<
- Preman: *cuzz... kabur*

===>
- Oni: "Brengsek banget bis yg gw naiki tadi, masa dari kampus sampe depan kost full musik terus...
- Pino: "Lebay bgt sih gitu aja ngambek, bukanya bagus kalo FULL MUSIC, Oni? Perjalanan jadi santai...
- Oni: "Santai dari Hongkong?! Setiap ketemu halte ganti pengamen! Mana bisa santai...!! *banting ibu kost*

===>
- Oni: "Akhirnya gue putus sama Minten..
- Pino: "Lha kenapa kalian putus? Bukannya lo ama Minten udah sepakat mau nikah?"
- Oni: "Iya, tapi batal"
- Pino: "Kenapa?"
- Oni: "Beda keyakinan...
- Pino: "Beda agama gitu?"
- Oni: "Bukan, gue 'berkeyakinan' kalo gue ini ganteng, sementara Minten ga yakin...
- Pino: *muntah beling*

===>
- Oni: Bang nasi goreng 1
- Tukang Nasgor: Telornya dipisah dek?
- Oni: Dipisah bang, tp jgn jauh2 ya bang, takut ga ketemu lgi.
- Tukang Nasgor: zzzzzz

===>
- Oni: Pin, semalem nonton bola ga lo?
- Pino: nonton dong
- Oni: bohong lo Pin, semalem kan mati lampu
- Pino: Gw nontonnya pake lilin
- Oni: jiahaha.. *KUOPLOK

===>
- Oni: wets, baru keliatan lu, kerja apa skarang?
- Pino: biasa, KEYBOARDIST
- Oni: wow, anak band?
- Pino: bukan, tukang ketik warnet sebelah
- Oni: ciakakak.. *ngakak paket 2jam*

===>
- Pino: Oni, toilet lo keren juga ya
- Oni: Emang kenapa?
- Pino: Tadi pas mau pipis, gw buka pintu, eh lampunya langsung nyala gitu
- Oni: Itu kulkas NYING.. *gigit idung sendiri*

===>
- Pino: *curcol* eh Oni, jgn mau temenan sama dia, Orangnya pelit abis
- Oni: hah, masa
- Pino: iya Buktinya dia ga mau bagi pacarnya buat gue
- Oni: Nguahaha.. *ngakak duda keren*..

===>
*Oni & Pino sedang di halte nungguin bus, di depan mereka berdiri sesosok cewek cantik dengan rok mini & sepatu pantopel*
- Pino: "Eh oni, lo lihat cewek didepan kita itu ga?"
- Oni: "Ya lihatlah, kenapa emang?"
- Pino: "Loe percaya ga kalo cewek itu ga pake celana dalam?"
- Oni: "Mana gue tau, orang dia pake rok! Ga kelihatan dong dia pake atau ga"
- Pino: "Dia ga pake tuh...
- Oni: "Yang bener? Tau dari mana?" *mata berubah jadi ijo*
- Pino: "Tuh lihat aja di sepatunya, banyak ketombenya....
- Oni: "Haah...?? Jarang disampo kayaknya bro. Huahahahahahaha *ngakak sampai ganteng*

===>
- Pino: "Lo mau ke kampus?"
- Oni: "Engga kok, cuma mau ke kampus."
- Pino: "Gue kira mau ke kampus?"
- Oni: "Ga lah, gue kan mau ke kampus"
- Pino: "Owh gitu! Emang ga ke kampus?"
- Oni: "Enggalah, soalnya gi banyak kuis! Makanya mau ke kampus..
- Pino: "Padahal enak lho ke kampus?"
- Oni: "Males ah! Enakan ke kampus!"
- Pino: "Kalo ke kampus kan dapet ilmu sob?"
- Oni: "Iya sih gue tau! Tapi gue mau ke kampus.."
- Pino: "Ngomong2 lo mau ke kemana?"
- Oni: "Mau ke kampus?"
*status yang aneh bin Somplak*

===>
Oni, Palel dan Pino lagi pada mabok Sekoteng sambil jalan. tiba2 di tngah jalan mereka
nyaris nginjek tai.
- Oni: cuy, apaan tuh..?? kaya tai..
- Pino: bukan.. kalo tai tu bau (di cium sama Pino) tu kan bener bau, berarti ni tai..
- Oni: bukan.. kalo tai tu lembek (di pegang sama Oni) tu kan bener lembek, berarti ni tai..
- Palel: ahhh.. lu pada bego ya.. kalo tai tuh gak enak di makan (di colek trus dimakan) tu kan kaga enak berarti ni tai, untung kita gak nginjek.

*Dialog Garing*

===>
- Pino: Oni loe tau gak, naik apa yg selalu di kejar burung?
- Oni: gak tau pin, emang naik apa ?
- Pino: naik becak dong oni..
- Oni: kok bisa
- Pino: iyaa kan di kejar burungnya si tukang becak ..
- Oni: buahahadada bener bener ..

===>
- Oni: pin lo kalo di jalan lihat duit 20rb sama 50rb berserakan, yg loe ambil yang berapa ?
- Pino: hahahaha loe kira gue tolol apa?, gitu aja di tanyain.. ya jelas yang 50rb lah..
- Oni: ternyata elo bego ya pin? Ngapa gak lo ambil semuanya aja, ?
- Pino: *mendadak idiot*

===>
- Pino: Oni, perhatiin baik-baik ya ?
'Ada kereta listrik berjalan dari arah selatan ke arah utara. peetanyaanya ke arah manakah asap kereta tersebut berhembus?'
- Oni: Beehhh !! nenek nenek bunting aja tau kalo asap tersebut bakal berhembus kearah selatan. *jawabnya penuh percaya diri
- Pino: lo bego di pelihara, masa kereta listrik ada yg ngeluarin asap sih oni ?
- Oni: *kejang-kejang*

=== To Be Continue ===

Kalo kalian gak ketawa baca kumpulan humor cerita lucu terbaru 2013 gokil banget diatas. Kalo bilang jayus bodo amat dah, yang penting cerita lucu dan kocak ini bikin ketawa ngakak sampe guling-guling (maksa). Disalin  Capedeh dari berbagai sumber twitter.com.