Hari Ini WIB

Cerita Kocak Abis Terbaru 2013

Update at 23.53. Dalam Kategori Cerita Lucu

Kumpulan Cerita Lucu dan Gokil Terbaru | Cerita Kocak Abis Terbaru: Berbagai hal lucu pastinya selalu bikin ketawa dan menghibur, bisa menjadi cara mengatasi galau, atau bisa juga menjadi Tips mengatasi patah hati. Walaupun kadang cerita lucu rada jayus, tapi intinya bisa bikin ketawa.

Nah, buat kamu yang lagi bete atau galau, langsung aja dibaca kumpulan cerita lucu dan kocak berikut:

Cerita Kocak Abis Terbaru

*****
"Shalat Jamaah"

* Ada 4 orang mau sholat berjamaah, tapi saat itu imamnya gak datang, jadi : jawara, udin, aceng dan juned bingung. Lalu mereka nyuruh ke jawara agar jadi imam.
- Juned: jawara imam..?
- Jawara: gak mau..?
- Aceng : kamu bisa jadi imam gak jawara ?...”"”
- Jawara : bisa lah.. jawara dilawan...?
- Udin : jawa cepet imam...?
- Jawara : gaaaak mau..!!
Mereka b3 pun marah. Jawara imam cept..!!!!
- Jawara ; ia ia ia..
Kemudian mereka shlt berjamaah, tapi PAS rakaat ke 2 udin kentut..
- Juned : sapa ni yang kentut
- Udin : aku..?
- Aceng : jangan bicara..kan lagi sholat,, ntar malah batal..
- Jawara sang imam : untung gua gak ngomong..???
wakwakwakwak.. akhirnya semua batal shalatnya….hahaha

*****
"Berantem"

Suatu hari di depan Sewon Mall Jogjakarta. Seorang danki Brimob berpangkat AKP berkelahi dengan seorang Mayor TNI. Keduanya berpakaian dinas lengkap dan terlibat adu mulut kemudian memanas sehingga masing-masing mencabut senjatanya.
Tapi sebelum terjadi tembak menembak, Satpam Mall keluar dan melerai kedua oknum TNI-Polri tersebut.
Namun mereka tetap memanas hingga akhirnya Satpam itu tidak bisa menahan emosinya lagi lalu menampar kedua oknum TNI-Polri itu!
Hebatnya, kedua oknum TNI-Polri itu segera menyimpan senjata mereka dan pergi meninggalkan tempat itu tanpa berkata apa-apa setelah ditampar Satpam Mall itu!

Seorang wartawan Minggu Pagi yang kebetulan berada di tempat kejadian langsung mewawancarai Satpam tersebut dan menanyakan tentang keberaniannya menampar anggota TNI dan Polri yang berpangkat perwira tadi.
Dengan nada datar Satpam itu menjawab:
"Mereka berdua itu anak saya. Dari kecil, kalo nggak ditampar, nggak akan berhenti berantem."

*****
"Kentut"

Ada seorang wanita cantik yang sedang nongkrong di st*rb*ck cafe, dia tau kalo dia uda gak tahan pingin kentut, karena suara musik di sana sangat kencang, dia kentut sesuai dengan beat musiknya. tut tuut brutut ntut ... dll
Setelah beberapa lagu dia mulai tenang dan menghabiskan lattenya.
Setelah lagu berhenti, dia bangun dari tempat duduk..
Tapi dia merasa bingung karena semua orang di sana melihatinya dengan senyum senyum,
Ternyata dia baru ingat, kalo tadi dia dengerin lagu lewat Ipod**
@#$!%#^#

Itulah sedikit Kumpulan Cerita Kocak Abis Terbaru yang mudah-mudahan bisa menghibur, walaupun rada jayus yang penting bisa ketawa kan, minimal nyengir lah. Disalin Capedeh.com dari berbagai sumber.

Atau Tulis Komentar Kamu Disini:

1 Komentar untuk "Cerita Kocak Abis Terbaru 2013"
Abdulmengatakan...
5 Maret 2013 15.09

hahahaha


Poskan Komentar