Dunia Remaja Relationship Kata Puisi Tips Trik Humor Lucu Unik Aneh.

Cara Mengatasi Kurang Percaya Diri (Minder)

...

Bagaimana Cara Mengatasi Kurang Percaya Diri (Minder) di Depan Gebetan: Kadang kita (biasa'nya Cowok) punya perasaan minder dan kurang percaya diri kalo lagi sama gebetan atau orang yang kita suka. Berbagai alasan bisa bikin kita minder di depan gebetan, trus gimana Cara Mengatasi Kurang Percaya Diri?



Kalo kita minder di depan gebetan, bisa-bisa dia ilfill gara-gara liat kelakuan kita yang rada aneh dan ga jelas. Makanya buruan atasi tuh minder biar gak termasuk Tipe Pria yang Dihindari Wanita. Berikut beberapa cara mengatasi minder dan kurang percaya diri saat didepan gebetan :

* Banyak Menebar Senyum
Senyum bisa bikin orang keliatan charming. Senyum bikin orang keliatan ramah. Senyum bikin orang keliatan tulus. Tapi yang paling penting, senyum bisa nutupin "salting" karena minder atau karena ke'ge-eran. Jadi, kalo pas lagi hadap-hadapan sama gebetan tiba-2 badan kita kayak bajaj, mulai deh banyak-banyak nebar senyum. Biar gak keliatan Minder/ salting'nya.

* Ngajak Ngobrol Duluan
Biasanya kalo orang "Minder" jadi pendiam kayak patung pancoran (tegang kali ya). Nah, biar kamu ga tegang + minder, ngobrol aja! Lebih bagus kalo kita duluan yang ngebuka pembicaraan. Jadi bisa terserah kita mau ngongin apaan, alhasil perasaan Minder pun ilang deh..! Lihat Tips Menjadi Pembicara yang Baik.

* Bawa Barang atau Makanan
Trik lain, bawa sesuatu yang bisa dipake bareng-bareng sama gebetan. Bisa barang (kayak komik, majalah, atau discman), bisa juga makanan. Jadi kalo udah ga bisa senyum atau ngajak ngobrol karena kelewat grogi, sodorin aja tuh makanan atau barang yang kita bawa. Nah, kalo baca komik bareng atau ngemil kacang bareng, masak sih suasana ga jadi cair (es kali cair, he3x)?

* Sok PeDe Aje !
Minder itu kan karena kitanya yang ga pede. So, kalo kita mau ngelawan rasa minder, sok pede aja! Pasang tampang adem dan lempeng, terus pasang sikap tenang dan gentleman. Emang ga gampang, makanya kalo kita mau mencoba trik ini kita harus bermain-main dengan pikiran kita sendiri.
Misalnya, mikirin kelebihan-kelebihan diri kita. Lebih ampuh lagi, pikirin aja kalo gebetan kita itu pada dasarnya sama aja minder juga sama kita. Cuma sok pedenya jangan sampe kelewatan. Ntar keluarnya malah over acting! Nyebelin!

Nah, itulah beberapa tips mengatasi kurang percaya diri dan minder di depan gebetan (pacar) yang bisa kamu lakukan, jangan sampe kamu jadi Tipe Pria yang Tidak Disukai Wanita atau sebaliknya buat cewek. Sekarang udah ga minder lagi kan. Selamat berkencan deh. By Informasi Terbaru dari berbagai sumber Google.com.

Share This

Cara Mengatasi Kurang Percaya Diri (Minder)

Posted by Capedeh™ Published on 9 Februari 2012 at 15.31.

Silahkan Komentar Disini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar