Dunia Remaja Relationship Kata Puisi Tips Trik Humor Lucu Unik Aneh.

Tips Lucu: Tipe Cowok Mutusin Pacar Lewat Telpon

...

Capedeh™ ^ Cara Mutusin Pacar yang Lucu | Tips Mutusin Pacar Lewat Telepon: Hubungan pacaran gak selamanya indah, ada saatnya keretakan terjadi yang mengharuskan Putus Cinta alias harus mutusin pacar. Tapi kebanyakan suka bingung gimana cara mutusin pacar yang baik, yang gak bikin patah hati. Walaupun kenyataannya kalo putus pacaran itu bikin sakit hati.

Punya masalah dengan pacar dan pengin putus tapi sulit mengucapkan kata PUTUS? Kayanya kamu mesti coba beberapa Tips Mutusin Pacar Lewat Telpon berikut deh, terutama buat cowok. Langsung aja ke TKP:

Cara Mutusin Pacar Lewat Telepon
* Tipe Cowok SIMPLE:

"Hi.. kita putus yah.. cukup sekian dan terima kasih..!!!"
* Tipe Cowok SUPER SIMPLE:

"Aku pergi ..!!!"
* Tipe Cowok PEMALU:

"Sayangg.. emh..ehm.. ada sesuatu yg ingin aku sampaikan.. tapi aku malu ni ngomongnya.. gimana ya..??
hm..emh..hm.. jadi malu ni.. gimana ya.. Intinya gue malu deh jalan sama kamu.. sorry yah..
Sekarang kita putus aja..!!"
* Tipe Cowok TELMI:

Telpon yang pertama:
"Hi.. pa kabar.. dari mana aja neh..?
Sebenernya gue mau ngomong nih sama lo.. em.. ehm.. waduh kok jadi lupa ya..?
entar deh gue telpon lagi..!"

Telpon yang kedua:
"Hi.. gue baru inget nih.. sorry ya sampe lupa.. abis gimana ya.. susah juga..
em..hm.. tadi apa ya.. gw mau ngomong apa tadi.. yah jadi lupa lagi kan.. elu sih ..!!!"

Telpon yang ketiga:
"Hi.. sorry ya telpon lu bolak balik,, sorry lupa mulu, abis tadi lupa minum betadin sih.. Cuma mau kasih tau neh.. kita putus ya.. Sebenernya sih gue mau kasih tau dari taon lalu, cuma lupa mulu.. dahhh..!!!”
* Tipe Cowok SOPAN:

"Asalammulaikum wr wb ..
Hallo say.. kamu baek baek aja kan? Begini lho say.. sehubungan dengan telah berlalunya waktu yang telah kita lewati bersama.. Maka aku menyadari bahwa aku sama kamu sebenarnya gak ditakdirkan untuk bersama, maka daripadanya marilah kita bersama sama lapang dada untuk memutuskan jalinan kasih ini.."
"Demikianlah untuk abang sampaikan, lebih kurangnya abang mohon maaf lahir batin seperti halnya abang memaafkan kamu.
Akhir kata, Wassalmmulaikum wr wb.."
* Tipe Cowok CAPE:

"Hallo say..
tiap inget kamu, aku cape deh..
tiap denger nama kamu, aku cape deh..,
tiap liat kamu, aku lebih cape lagi deh..
aku bener bener cape deh..
kita putus ya..!!"
* Tipe Cowok KERE + KEQY:

"Hi sayang.. lu pernah denger kan lagu yang liriknya begini:
Cewe Matre Cewe Matre.. kelaut ajeee..! Keren juga ya..
BTW lu pernah gak di suruh ke laut..? Kalo gak pernah, gimana kalo lu ke laut aja.. bercinta ama hiu sono..
Sekarang kita putus.. !!"
* Tipe Cowok GAK JELAS:

"Hi say.. pa kabar..? Jadi pada dasarnya kemerdekaan itu adalah hak segala bangsa dan oleh karnanya penjajahan harus di hapuskan dari muka bumi. Nah lu tau kan gue ini orang yang bebas dan merdeka.. jadi lu tau lah maksud gw.. Udeh gitu aja.. bye..!"
* Tipe Cowok MATRE:

"Hallo say.. gue terpaksa telepon lu neh.. karena lu pasti gak punya pulsa.. ya kan..??
Gini say.. maksud gue gimana kalo kita putus aja, gue gak bakalan bahagia sama lu.. karna lu pasti gak bisa beli’in gue mobil, rumah, motor, de el el.. lu kere seh..!
Kita putus aja lah, oke say..!!"
* Tipe Cowok KASAR:

"Eh monyong.. kutu kupret muke gile.. codot burik kudisan kusut semrawut.. kita putusss..!!!"
* Tipe Cowok DURJANA:

"Halloww.. elu kok masih idup..? eh denger ya.. mulai detik ini gue gak mau liat muke lu lagi,, awas lu kalo sampe gue liat lu lagi.. gue mati’in lu..!!"
* Tipe Cowok KURANG AJAR:

(Telepon ke bonyok pacar minta tolong sampein)..
"Ini emak ya.. atau si abah..? ah terserah lah..!! eh lu orang denger ya baek-baek,, kasih tau sama si Jamilah, gue mau putus.. tus.. tus.."
"Jangan tanya nape.. pokoknya putus,, jangan lupa kasih tau die ya.. awas kalo lupa.. kalo lupa nih.. gue hajar juga lu bedua..!!!"
* Tipe Cowok PANTUNIS:

"Hi Hon.. abang kasih pantun ya.. nih dengerin baek baek.."
"Kalo ada sumur di ladang.. bolehlah kita menumpang mand..
Kalo ada umur panjang.. mending kita tak jumpa lagi..!!"

Gimana menurut kamu setelah baca beberapa Cara Mutusin Pacar Lewat Telepon diatas? Udah dapet inspirasi buat mutusin pacar kah? Apa malah ketawa ngakak, nyengir jayus atau malah bingung karna gak nyambung neh..? :) Just for fun By Capedeh sumber capedeh.com.

Share This

Tips Lucu: Tipe Cowok Mutusin Pacar Lewat Telpon

Posted by Capedeh™ Published on 1 Juli 2012 at 14.11.

Silahkan Komentar Disini :

1 comments: