Hari Ini WIB

SMS Kata Kata Lucu Terbaru 2013

Update at 22.03. Dalam Kategori SMS Lucu

Kumpulan SMS Lucu Terbaru | Kata Kata Lucu Terbaru: Berbagai hal Lucu dan Gokil pastinya menghibur dan bikin ketawa, walaupun cuma SMS Kata Kata Lucu atau Cerita Lucu yang dikirim rada jayus, tapi lumayan bikin ketawa ngakak.


Langsung aja deh dibaca dan diresapi sedikit Koleksi Kata Kata Lucu SMS Lucu Terbaru berikut yang mudah-mudahan bisa menghibur sobat pembaca.

SMS Kata Kata Lucu Terbaru
**
Dalam sayur ada kaldu
Dalam susu ada madu
Dalam hatiku ada kamu
Tapi waktu melihat wajahmu,
rasanya seperti aku melihat hantu

**
Anda gagal dalam bercinta?
Ragu pada kejujurannya?
Kecewa pada sikapnya?
Ingin bunuh diri?
Just call me!Toko peti mati!!
Melayani kremasi jg..

**
Coba liat nih ada 1 pohon..
,;*â*;,   kamu liat
*;,Y,;* kan??
_ )(_
Knapa kamu gak pernah sms aku lagi?
Apa lu mau digantung disitu??

**
Kamu itu :
1. Istimewa
2. Baik
3. Ramah
4. lucu
5. Pintar
6. Supel
7. Mengagumkan dan aku simpatik sama kamu.
Begitu kata teman²ku tentang AKU..
Bukan tentang KAMU!!!

**
klo ku bilang gak mau ya gak mau
klo kubilang gak suka ya gak suka
klo kamu bilang aku egois itu lah aku
kayanya hub kita sampai disini aja deh..!!
thanks to all.

**
ukirlah namaku di hatimu,
kenanglah diriku selalu.
karena aku akan pergi jauh ke Jepang
untuk...
membantu Naruto
melawan Orocimaru
ha.. ha.. ha..

**
Selamat no hape anda akan membuat anda mendapat UANG..
mau tau berapa jumlah uang yang akan didapat?
ketik REG UANG kirim ke no ORTU anda..
semoga anda beruntung..

**
ingat ga?
kita pernah main di ranjang..?
pernah juga main di bangku..
dengan cara duduk..
dengan berdiri..
tapi yang paling enak saat tiduran..
itulah cara kita..
SMS-an.. hehehee..

**
1 Detik..
2 Menit..
3 Jam..
4 Hari..
5 mInggu..
6 Bulan..
7 Yahun..
Selama apapun kamu menunggu qu,
aq takkan berubah.
karena q bukanlah Spider-man.. :P

**
Lapar ya?
Udah makan belum?
kalo belum gw kasih kwaci deh
kwacian deh lu..

**
Di'butuhkan segera :
1.teman (-_-)
2.sodara angkat ('_')
3.sahabat (=_=)
4.pacar (^_^)
5.TTM (*_*)
6.HTS ("_")
Pilih sesuai keinginan hatimu..
untuk menjadi orang spesial dihatiku..

Itulah sedikit Kumpulan Kata Kata Lucu Terbaru yang bisa kamu kirimkan lewat SMS Lucu atau SMS Jayus. Walaupun mungkin rada JAYUS, moga aja bisa menghibur dan bikin kamu ketawa. Disalin Capedeh dari berbagai sumber.

Atau Tulis Komentar Kamu Disini:

0 Komentar untuk "SMS Kata Kata Lucu Terbaru 2013"

Poskan Komentar