Dunia Remaja Relationship Kata Puisi Tips Trik Humor Lucu Unik Aneh.

Cara Menghadapi Cewek yang Cerewet

...

Tips Mengatasi Cewek Cerewet | Cara Menghadapi Cewek yang Cerewet: Yang namanya Wanita atau cewek identik dengan cerewet dan banyak bicara. Satu masalah buat cowok, karna gak gampang menghadapi wanita cerewet, sampe pusing dah.

Nah, buat para cowok yang bermasalah dengan wanita cerewet, berikut ada sidikit Tips Menghadapi Cewek Cerewet yang bisa kamu lakukan:

Tips Menghadapi Cewek yang Cerewet

* Cukup Mengangguk Aja
Mengangguk adalah hal paling tepat dilakukan kalo lagi mengatakan sesuatu. Gak perlu banyak usaha, karena dengan mengangguk cewek percaya bahwa perkataannya mendapat persetujuan.

* Katakan "iya" atau "gak"
Dengan menjawab "ya" atau "gak" terhadap perkataan atau pertanyaan cewek akan jauh lebih baik lagi. Karna sebagian cewek cenderung masih curiga kalo cuma mendapat anggukan. Kalo ada jawaban, dia percaya kalo kamu emang dengerin dia ngomong.

* Alasan Pergi ke Kamar Kecil
Selain anggukan dan jawaban Ya atau gak, menghadapi dan menghentikan rewelan cewek adalah dengan pergi ke kamar kecil. Cewek gak akan merasa diabaikan kalo alasan kamu ke kamar mandi. Begitu di kamar mandi, kamu bisa bersantai sambil membaca komik atau koran.

Hmmm.. Gimana Tips Menghadapi Cewek yang Cerewet diatas, lumayan masuk akal kan. Silahkan kamu praktekin aja Cara Mengatasi cewek cerewet tersebut dengan sabar. Semoga bermanfaat. Copy by Tips Tentang Cinta Sumber Ghiboo.com.

Share This

Cara Menghadapi Cewek yang Cerewet

Posted by Capedeh™ Published on 19 Juli 2012 at 20.05.

Silahkan Komentar Disini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar