Dunia Remaja Relationship Kata Puisi Tips Trik Humor Lucu Unik Aneh.

Tipe-Tipe Pria Yang Tidak Disukai Wanita

...

Capedeh™ ^ Tipe Pria yang Dibenci Wanita | Tipe Pria yang Tidak Disukai Wanita: Banyak Pria alias Cowok yang tidak tau hal-hal yang tidak disukai atau bahkan dibenci wanita. Terkadang hal sepele pun bisa jadi masalah buat wanita (Cewek), membuat pria dijauhi sama wanita. Pastinya anda tidak ingin menjadi Pria yang dibenci wanita kan?



Nah, Berikut beberapa tipe pria yang dibenci wanita atau membuat pasangannya menderita yang perlu diketahui:

* Tipe Pria Dominan

Pria yang selalu menunjukkan superioritas di depan kekasih, dan faktanya wanita lebih memilih pria yang memilih kawan karena kemampuan, keahlian, dan prestasinya. Bukan mereka yang menggunakan taktik paksaan untuk merendahkan lawan. Perilaku dominan sangat ditentang wanita, sebab wanita ingin menikmati ikatan dengan rasa saling menghormati. Dalam berbagai hubungan, jika seorang pihak mendominasi setiap pengambilan, hal ini akan tidak baik bagi hubungan.

* Tipe Pria yang Tidak Suka Bekerja

Pria ini sering mengeluh mengenai pekerjaan dan sering tidak menikmati ketika berkerja. Tipe ini menandakan seorang yang tidak suka tantangan dan bukan tipe para pejuang. Sudah tentu kalau pekerjaannya saja tidak dapat diperjuangkan, bagaimana dengan pasangannya?

* Tipe Pria yang Haus Pujian

Kalau tidak dipuji selalu mencari-cari pujian. Pria ini selalu mengharapkan pujian dari semua orang yang dikenalnya. Tipe ini merupakan tandan-tanda pria yang tidak setia, karena mengharapkan pujian dari wanita lain.

* Tipe Pria yang Terobsesi Ibunya

Pria ini sangat mencintai ibunya dan itu benar serta dianjurkan. Namun pria ini terlalu berlebih-lebihan, kadang suka membandingkan pasangannya dengan ibunya. Sudah tentu berbeda antara kedudukan ibu dan pasangan. Tentunya hal ini tidak mengenakkan bukan?

* Tipe Pria yang Kasar dan Liar

Pria macho yang identik dengan kehebatan fisik Kasar dan Liar) tak selalu diminati wanita. Wanita lebih memilih pria yang punya tubuh bagus, berkait dengan imej metrose*sual daripada tipikal pria yang kasar dan liar. Pria yang punya hati lembut adalah favorit wanita.

* Tipe Pria yang Tidak Percaya dengan Pasangan

Pria ini adalah pria culun dan lebih tepatnya tidak jantan. Pria ini sering cemburu dan tidak percaya akan cinta pasangannya terhadap dirinya.

* Tipe Pria Haus Se*s

Saat memilih pasangan, wanita tidak melihat pria yang haus se*s. Tapi beberapa pria menempatkan se*s sebagai prioritas utama dalam hubungan sementara wanita mencari cinta dan romantisme, tanpa intimasi secara fisik. Wanita tidak terlalu nyaman dengan pria yang pikirannya terfokus hanya pada se*s.

Berikut Tipe Pria yang Tidak Disukai Wanita lainnya:
- Pelit & Perhitungan
- Tidak setia
- Bodoh
- Tidak tegas
- Egois
- Pemalas
- Cerewet
- Curiga yg berlebihan
- Ngatur
- Ngerumpi
- Suka membandingkan

Itulah beberapa Tipe Pria yang Tidak Disukai Wanita atau malah Tipe Pria yang Dibenci Wanita. Jangan sampai anda termasuk dalam tipe-tipe diatas ya. Karena dalam berbagai hubungan, hal-hal seperti saling pengertian dan cinta adalah penting. Disalin Tips Capedeh dari berbagai sumber Google.

Share This

Tipe-Tipe Pria Yang Tidak Disukai Wanita

Posted by Capedeh™ Published on 23 November 2011 at 18.21.

Silahkan Komentar Disini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar