Dunia Remaja Relationship Kata Puisi Tips Trik Humor Lucu Unik Aneh.

Tips Memilih Baju Renang yang Tepat dan Nyaman

...

Panduan Memilih Baju Renang yang Tepat dan Nyaman: Memilih baju renang kadang cukup membuat bingung, selain agar nyaman dipakai, untuk memperindah dan juga menutupi kekurangan tubuh. Berbagai cara dan tips memilih baju renang pun diperlukan agar tubuh terlihat menarik saat memakai baju renang dan juga nyaman memakainya.

Sebelum membeli baju renang untuk liburan atau mungkin sudah punya dan bingung mau memakai baju renang yang seperti apa, Berikut beberapa tips Memilih Baju Renang yang Tepat dan Nyaman yang bisa kamu ikuti:

Tips Memilih Baju Renang yang Tepat dan Nyaman

* Tentukan fungsi baju renang
Apakah kamu membutuhkan baju renang untuk dipakai berenang di laut? Untuk olahraga air di kolam renang? Untuk "mejeng" di pinggir pantai? Atau untuk sekadar berendam di kolam air panas? Dengan membayangkan aktivitas utama yang akan kamu lakukan dengan baju renang tersebut, kamu akan tahu model baju renang seperti apa yang kamu inginkan.

* Dua potong lebih baik
Trik ini cocok digunakan oleh kamu yang memiliki ukuran tubuh tak seimbang (besar di atas tapi kecil di bawah, atau justru sebaliknya). Dengan membeli baju renang two-pieces yang terdiri dari atasan dan bawahan, kamu bisa memadupadankan dengan baju renang lain yang sudah kamu miliki.

* Anggap kamu sedang membeli bra
Saat mencoba pakaian renang, pastikan bagian dada kamu tersangga dengan baik. Tidak terlalu ketat dan membuat sulit bernafas, dan tidak juga terlalu longgar. Jika dada kamu cukup besar, pilihlah baju renang yang memiliki penyangga dada.

* Pilih warna baju renang
Baju renang warna hitam memang bisa memberi efek langsing. Namun warna-warna terang seperti merah, kuning, biru, bisa membuat kulit kamu terlihat bercahaya. Baju renang warna cerah juga terlihat sangat menarik di kulit yang berwarna sawo matang.

* Kuncinya ada di detail
Baju renang one piece warna hitam yang terlihat biasa pun akan jadi luar biasa jika ia memiliki detail yang mencolok, seperti aksen metalik, detail berwarna cerah, aksen tumpuk di leher, dan sebagainya.

* Pilih ukuran baju renang
Lebih baik pilih ukuran baju renang dengan ukuran di bawah ukuran normal kamu. Jangan gunakan ukuran yang lebih besar karena bisa membuat baju renang tersebut tak melekat sempurna di tubuh.ramping.

* Pilih sesuai kondisi tubuh
Untuk kamu yang memiliki postur tubuh pendek, jangan pilih baju renang dengan potongan celana pendek karena itu bisa membuat tubuh terlihat gendut.

* Pilihlah baju renang dengan model halter-necks
Bentuk ini bisa membuat payudara kamu lebih terlihat berisi dan seksi.

* Pilih sesuai bentuk tubuh
Buat kamu yang memiliki payudara kecil, Sebaiknya pilih baju renang yang memiliki corak. Corak itu akan membuat siluet tubuh terlihat lebih berisi. Sedangkan bagi kamu yang memiliki tubuh berisi, hindari pakaian renang bercorak, apalagi corak garis horizontal atau bunga-bunga besar. Corak itu hanya akan membuat tubuh kamu terlihat gemuk.

Dengan mengikuti Panduan cara Memilih Baju Renang yang Tepat dan Nyaman diatas, semoga bisa menjadi pilihan kamu saat bingung memilih baju renang. Yang terpenting adalah pilih yang paling pantas dan membuat kamu nyaman. Kesalahan terbesar dalam memilih baju renang adalah bentuknya yang tak sesuai dengan tubuh dan membuat kamu tampak memalukan. Sumber wolipop.com, yahoo.com Tips Kecantikan capedeh.

Share This

Tips Memilih Baju Renang yang Tepat dan Nyaman

Posted by Capedeh™ Published on 27 Juni 2011 at 21.16.

Silahkan Komentar Disini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar