Dunia Remaja Relationship Kata Puisi Tips Trik Humor Lucu Unik Aneh.

Tas Tangan Paling Mahal Di Dunia

...

Tas Tangan Termahal Di Dunia Terbaru:. Sebuah Tas tangan terbuat dari emas dan berlian dengan harga Rp 34 miliar, telah dirilis brand Mouawad diklaim sebagai tas tangan termahal di dunia. Tas dengan nama '1001 Nighst Diamond Purse' tersebut berharga 2,35 juta poundsterling.

Tas tangan termahal terbaru ini terbuat dari emas 18 karat dan dihiasi 4.517 berlian, dengan berat seluruhnya 381,92 karat. Berlian yang menghiasi tas mahal ini terdiri dari, 105 berlian berwarna kuning, 56 berwarna pink dan 4.356 tidak berwarna.

Tas termahal di dunia ini dipamerkan oleh Co-guardians of the House of Mouawad, Fred dan Pascal Mouawad, dalam Doha Jewellery and Watches Exhibition. '1001 Nights Diamond Pursue' didesain oleh Robert Mouawad.

Tas Termahal Di Dunia Terbaru 2011

"Kreasi yang luar biasa ini adalah sebuah masterpiece unik. Bukan hanya satu-satunya tapi juga salah satu yang paling berharga di dunia," ujar Fred.

Tas termahal di dunia ini dibuat oleh 10 seniman tas dan berlian. Pengerjaan tas tangan termahal ini membutuhkan waktu selama 8.800 jam, dan akhirnya masuk 'Guinness World Records' sebagai tas tangan termahal di dunia. Capedeh dari berbagai sumber.

Share This

Tas Tangan Paling Mahal Di Dunia

Posted by Capedeh™ Published on 25 September 2011 at 03.20.

Silahkan Komentar Disini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar