Dunia Remaja Relationship Kata Puisi Tips Trik Humor Lucu Unik Aneh.

Rumah Pribadi Paling Mewah Di Dunia (Antilia Tower)

...

Capedeh™ ^ Antilia Tower | Rumah Gedung Paling Mewah di Dunia: Biasanya suatu rumah mewah dimiliki para entrepreneur atau para bintang film terkenal di dunia. Seperti salah satu hunian mewah "Antilia Tower" ini yang berada kota Mumbai, India. Antilia Tower ini dimiliki oleh orang terkaya di India dan orang terkaya keempat di dunia versi majalah Forbes, Mukesh Ambani.

Antilia Tower Rumah Gedung mewah ini selesai dibangun pada 2011, dengan kurun waktu pembangunan selama tiga tahun setinggi 173 meter. Antilia Tower dipublikasikan oleh Nita (istri Mukesh Ambani) kepada Vanity Fair, dan sekarang dihuni oleh Mukesh Ambani beserta istri dan ketiga anak mereka. Biaya pememelihara gedung mewah di dunia ini terbilang tidak sedikit, diperlukan sekitar 600 orang karyawan.

Antilia Tower Gedung Paling Mewah di Dunia

* Antilia Tower :

- Tinggi 173 meter
- Memiliki 27 Lantai
- Tiga Helipad
- Enam Lantai Parkir
- Sebuah Ballroom
- Bioskop berisi 50 Kursi
- 37.000 meter persegi untuk tempat tinggal.
- Harga Fantastis: menyentuh $ 1 miliar
- Memiliki 600 orang karyawan

Gedung Paling Mewah di Dunia

Rumah Pribadi Paling Mewah di Dunia

Antilia Tower sebagai Rumah Pribadi Paling Mewah di Dunia yang berada di India ini, sering mendapat berbagai kritik dari masyarakat karena membangun gedung super mewah diantara jutaan penduduk tinggal di lingkungan kumuh dan ratusan ribu orang tidak memiliki tempat tinggal. Disalin Capedeh sumber yahoo.com.

Share This

Rumah Pribadi Paling Mewah Di Dunia (Antilia Tower)

Posted by Capedeh™ Published on 3 Oktober 2012 at 10.53.

Silahkan Komentar Disini :