Hari Ini WIB

Tips Lucu Saat Di Lift

Update at 20.40. Dalam Kategori Lucu Lucu

Tips Kocak saat di Lift | Tips Lucu di Lift: Kadang kalo lagi di dalam lift suka rada bete juga, apalagi kalo gedungnya tinggi terus lantainya banyak, hmmm.. ga kebayang kan. Lama nungguin sampe ke lantai yang dituju, karna mungkin setiap lantai lift berhenti, daripada bete, ada beberapa tips lucu nih.

Tips Lucu di Lift

Berikut sedikit tips ngawur dan kocak yang bisa kamu paraktekin saat di lift biar gak bete waktu ada di dalam lift:

1. Diam dan jangan bergerak sama sekali di pojok lift, menghadap tembok, dan jangan pernah keluar!
2. Tempelin kuping Lo di tembok lift, dengerin suara sambil ngetok - ngetok tembok.
3. Ketika Lo cuma berdua sama orang yang ga dikenal, tepok pundakya! Terus Lo pura-pura lihat ke tempat lain.. :|
4. Buat garis di lantai sekeliling Lo pake cat, terus Lo bilang: "Ini adalah wilayah GUE!!"
5. Letakkan sebuah bungkusan Hitam di pojok, kalo ada yang masuk, tanya, "Ada yang dengar suara tik...tik... tik... ga?"
6. Pencet tombol lift terus Lo pura-pura kesetrum. Nyengirlah, :D terus..... ulangi lagi yah.
7. Saat pintu menutup, kasih pengumuman kepada orang-orang. "Tenang,
jangan panik, nanti juga kebuka lagi koq."
:>
8. Lo pura-pura jadi pramugari. Lalu tunjukkan prosedur keselamatan penerbangan kaya di dalam pesawat terbang.
9. Buka tas Lo, sambil ngeliat ke dalam tas, tanyalah: "Cuy, Udaranya cukup ga disitu?"
10. Pasanglah muka menyeringai kesakitan sambil megangin kepala, dan mengumpat sambil teriak: "Diam, semuanya diam!" X(
11. Bawa wayang golek atau wayang kulit, gunakan wayang itu buat ngobrol sama orang di sebelah Lo.
12. Pake HP Lo buat nelpon ke Psikolog sambil bertanya: "Dokter, Anda tau ga sekarang saya lagi di lantai berapa?"
13. Bawalah kamera / Handycam, terus ambil gambar semua orang yang ada di dalam lift.
14. Bentangkan papan karambol di lantai lift terus ajak orang-orang, barangkali ada yang mau main.
15. Pindahin meja makan Lo ke dalam lift. Kalo ada yang masuk, tanya "Udah pada makan belum?"

Mungkin sobat malah bilang "Gila lo ya..??", tapi ga ada salahnya di coba deh, lumayan kan buat ngilangin bete saat di Lift. Silahkan sobat praktekan Tips Lucu di Lift ini, dijamin gak bete (tapi dikira stress). Disalin Capedeh dari Berbagai Sumber.