Dunia Remaja Relationship Kata Puisi Tips Trik Humor Lucu Unik Aneh.

9 Burung Yang Paling Berbahaya Di Dunia

...

Capedeh™ ^ Inilah Jenis-Jenis Burung Paling Berbahaya di Dunia: Banyak Hal-hal yang paling aneh di dunia, mulai dari fenomena alam yg aneh, pohon paling tinggi, orang berpenampilan aneh, makanan dan minuman termahal, konsep teknologi yang canggih, dan sekarang Burung Paling Berbahaya di Dunia.

Beberapa nama burung dinyatakan paling berbahaya di dunia. Jenis Burung apa saja yang Paling Berbahaya di Dunia? Lihat dibawah.

*1 Owls (Burung Hantu)

Burung Hantu adalah raptors atau burung pemangsa, mereka menggunakan cakar dan paruh untuk membunuh, menangkap dan memakannya. Dalam sebuah ruang tertutup, burung itu dalam ketakutan atau gelisah, bisa berakibat sangat buruk kepada kita.

*2 Cassowaries (Burung Kasuari)

Kasuari, burung besar yang hidup di hutan hujan, hutan dan rawa di Australia, sebuah spesies terancam punah. Kasuari gak bisa ditebak, agresif dan dikenal kaki besar dan juga mencakar. Tendangan mereka mampu memecahkan tulang, dan cakar mereka bisa disamakan dengan belati.

*3 Ostriches (Burung Unta)

Burung Unta adalah burung gugup dan dapat berbahaya. Mereka merupakan burung terbesar yang masih ada (mereka dapat mencapai lebih dari sembilan meter dan 350 pon) dan kecepatan mereka berlari mencapai 30 mil per jam selama 10 mil lurus.
Seperti burung kasuari, mereka memiliki kaki yang kuat (tendangan mereka dapat membunuh seekor hyena), juga mempunyai cakar tajam.

*4 Rheas

The Rhea asli Amerika Selatan, merupakan burung besar yang dapat tumbuh pada berat 60-80 kilogram. Meskipun lebih kecil dari burung unta dan gak agresif seperti kasuari, Rheas memiliki kaki berotot, taji keras pada kaki mereka dan tendangan mereka dapat membawa kekuatan sebesar 800 pon per inci persegi.

*5 Seagulls (Burung Camar)

Burung Camar sangat agresif, dikenal sering menyerang dan bahkan mematuk di kepala orang-orang untuk melindungi sarang dan anak nya. Bahkan, orang-orang Inggris terpaksa membawa payung untuk menghindari serangan itu, setidaknya seorang wanita dibawa ke ruang gawat darurat karena luka mendalam di kepala, dan anjing-anjing juga dibunuh oleh burung-burung ini.

*6 Canada Geese (Angsa Kanada)

Angsa Kanada ini sangat agresif, terutama kalo kamu (sengaja atau gak sengaja) mendekati sarang mereka atau anak mereka, maka mereka akan mengejar kamu hingga pergi dan bahkan menggigit kamu.

*7 Hawks dan Falcons

Seperti burung pemangsa lain nya, mereka memiliki cakar tajam dan paruh kuat yang digunakan untuk berburu, bersama dengan kecepatan dan kelincahan, menciptakan bahaya serius bagi manusia. Paruh nya juga dapat dikonfigurasi secara khusus untuk memotong melalui saraf tulang belakang dari mangsa mereka.

*8 Eagles (Burung Elang)

Elang adalah binatang yg kuat, cukup kuat untuk mengangkut sesuatu yang memiliki berat empat pon. Burung agresif dan meskipun mereka gak banyak bahaya bagi manusia di alam liar, dalam ruang tertutup cakar dan paruh mereka dapat membahayakan manusia dengan mudah. Mereka bisa makan sekitar setengah kilo ikan dalam empat menit.

*9 Vultures (Burung Hering)

Kalo terpojok, seekor burung Hering (sekarang banyak spesies terancam punah) dapat mendesis atau membuat suara mendengus rendah. Mereka memiliki paruh melengkung tajam yang bisa melukai daging, bersama dengan penglihatan yang sangat baik.

Itulah beberapa Jenis Burung yang paling berbahaya di Dunia yang perlu kita ketahui. Dan masih banyak lagi hal aneh dan unik di dunia yang lain. Disalin Capedeh dari berbagai sumber Google.com.

Share This

9 Burung Yang Paling Berbahaya Di Dunia

Posted by Capedeh™ Published on 12 Desember 2012 at 02.20.

Silahkan Komentar Disini :