Dunia Remaja Relationship Kata Puisi Tips Trik Humor Lucu Unik Aneh.

Fakta-Fakta Penyebab Anggota DPR Tidur

...

Fakta-Fakta Penyebab Anggota DPR Tidur Saat Sidang: Munkin kita pernah dengar dan melihat ada anggota DPR yang tertidur saat sidang berlangsung. Karna sering juga mereka tertangkap kamera berita. Tertidur saat sidang adalah perilaku yang sangat tidak baik. Walaupun ada alasan yangg bisa dimaklumi, tapi lebih banyak yg beranggapan negatif.

Apapun alasannya, berikut Inilah Fakta Penyebab Mengapa Anggota DPR Tidur Saat Sidang. Langsung dibaca aja deh.

* Nasehat Orangtua
Para Anggota DPR selalu menghargai nasehat orangtua. Kata orang tua, tidur siang itu penting dan sehat, supaya terhindar dari berbagai penyakit berbahaya dan biar awet muda.

* Pembahasan yg Berbelit
Pasti akan ngantuk mendengar pembicaraan berbelit, tidak berisi, penuh daya khayal, munafik, berliku, kaku, tak ada tujuan pasti arahnya, Dll.

* Mengikuti Undang-Undang
DPR selalu menjujung tinggi hukum dan undang-undang dalam setiap mengemukakan pendapat. Dalam aturan tata tertib persidangan, hanya dilarang mengganggu jalannya sidang. Sehingga, tidur saat sidang tidak melanggar aturan dan undang-undang.
* Tempat yang Nyaman
Ruang sidang sangat nyaman, tempatnya dingin harum dan kursinya juga nyaman sekali. Makanya kalo udah duduk lupa berdiri lagi deh, yang akhirnya pada tidur.

* Dibayar
Karna yang kita tau, para Anggota DPR mah tidur gak tidur mereka tetep dibayar. Jadi, kesimpulannya ya lebih baik tidur deh.

* Bukan Kepentingan Sendiri
Karena yang dibahas dalam sidang gak menyangkut kepentingan diri sendiri dan partainya. Seandainya menyangkut individu dan partai, pasti diskusi dan interupsi tak pernah putus.

* Membahas Uang dan Jabatan
Emang iya sih gak semuanya Anggota DPR tidur, Mereka cuma tidur kalo bicara soal rakyat. Tapi kalo udah bicara tentang duit, gaji, tunjangan, posisi jabatan, proyek, matanya melek semua hingga dinihari.

* Ada Perdebatan
Kalo ingin menjatuhkan musuh besarnya seperti Sri Mulyani anggota DPR pasti bersemangat dan pantang menyerah. Dijamin 7 hari 7 malam melek terus karena demi memperjuangkan kepentingan dirinya dan partainya.

* Merenung dan Bermimpi
Kenapa gak bisa tidur? Karena Mereka lagi merenung dan bermimpi bagaimana agar rakyatnya dan dirinya tambah kaya, setidaknya balik modal, karena gajinya banyak disetor ke kas partai, bayar cicilan villa dan mobil mewah, dan konstituen! Pada saat yang sama gerak mereka tak bebas lagi setelah ada KPK.

* Mikirin Negara
Mungkin Mereka memikirkan nasib bangsa ini tanpa henti. Jadi kalo pas sidang mereka tidur kelelahan, biar masyarakat bisa melihat betapa “capek” mengurus bangsa ini.

Mungkin itu sedikit penjelasan tentang Fakta-Fakta Penyebab Anggota DPR Tidur Saat Sidang yang mungkin jadi alasan tepat mereka. Tapi apapun alasannya, tidur saat sidang itu gak baik. Disalin Capedeh dari berbagai sumber google.com.

Share This

Fakta-Fakta Penyebab Anggota DPR Tidur

Posted by Capedeh™ Published on 12 Desember 2012 at 02.16.

Silahkan Komentar Disini :