Dunia Remaja Relationship Kata Puisi Tips Trik Humor Lucu Unik Aneh.

Inilah 10 Tanda Ciri-Ciri Pacar Kamu Selingkuh

...

Capedeh™ ^ Tanda-Tanda Pacar Kamu Selingkuh: Terkadang kita gak tau apa yg dilakukan pasangan, apakah ada kemungkinan dia selingkuh? Dan pastinya sering dibuat bingung, kalo kita pura-pura gak ada masalah akhirnya nyakitin, tapi kalo menuduh pasangan gak setia bisa mengakibatkan berakhirnya hubungan.

Tanda-Tanda Pasangan Selingkuh

Kalo Kamu curiga pasangan Kamu selingkuh, perhatikan tanda-tanda ini dan kamu apa yg akan kamu lakukan. Berikut Tanda-Tanda Pasangan Selingkuh yg bisa kamu ketahui:

1) Keluar untuk Menelepon
Biasanya pasangan Kamu senang berbicara melalui telepon saat lagi sama Kamu, tapi Kalo Kamu memperhatikan dia keluar kamar saat telepon berbunyi, mungkin ada sesuatu yg disembunyikan. Kamu patut curiga sama dia.

2) Terlambat Pulang
Kalo pola kerja pasangan Kamu berubah, mungkin karena ada proyek baru atau beban kerja yg lebih berat, tapi Kamu harus selalu waspada mungkin pasangan Kamu bukan menghabiskan malam di kantor untuk menyelesaikan pekerjaan. Jangan terburu-buru mengambil kesimpulan, tapi tunjukkan minat Kamu tentang apa yg lagi pasangan Kamu kerjakan dan perhatikan apa alasannya masuk akal.

3) Menjadi Sulit Dimengerti
Kalo Kamu merasa pasangan mengkhianati Kamu, perhatikan perubahan sikapnya. Berubah sikap dari orang yg awalnya terbuka sama Kamu jadi orang yg gak mau ngaku sama siapa dia bicara atau pulang telat dengan alasan gak jelas, mungkin itu menunjukkan pasangan Kamu gak jujur sama Kamu.

4) Gak Antusias Seperti Biasa
Gak ingin membuat komitmen untuk segala hal bisa jadi sebuah tanda keraguan. Kalo pasangan Kamu gak antusias seperti biasa saat Kamu merencanakan liburan, atau tentang rencana yg Kamu buat sama pasangan, maka Kamu perlu menanyakan sebabnya.

5) Tiba-Tiba Menjaga Jarak
Sepasang kekasih, tentunya akan menjadi intim dan berbagi semua cerita. Kalo Kamu merasa pasangan Kamu tiba-tiba menjaga jarak sama Kamu, baik secara fisik atau emosi, mungkin karena ada sesuatu yg disembunyikan.

6) Perilaku yg Gak Biasa
Gunakan intuisi Kamu. Kalo ada sesuatu yg bikin Kamu bertanya-tanya tentang perilaku pasangan Kamu, maka Kamu memiliki alasan yg tepat untuk curiga. Mungkin karena alasan terlambat pulang gak sesuai dengan fakta yg ada atau pasangan Kamu mengatakan gak punya uang ketika Kamu tau dia baru aja menerima gaji. Yakinlah dengan penilaian Kamu dan Kalo ada sesuatu yg bikin Kamu gak nyaman, segera tanyain ke pasangan Kamu.

7) Selera Berubah
Salah satu hal menyenangkan jadi pasangan adalah menemukan hal-hal baru bersama. Kalo tiba-tiba pasangan Kamu melakukan hal yg belum pernah Kamu liat dan membicarakan sesuatu yg belum pernah Kamu dengar, maka hal itu pasti akan menimbulkan masalah. Kalo Kamu merasa ada yg patut dicurigai, selidiki lebih lanjut tentang itu dan darimana informasinya, dan berhati-hatilah tentang orang ketiga.

8) Senang Dandan
Kamu mungkin menghargai perhatian lebih yg diberikan pasangan Kamu tentang penampilannya, tapi bukankah itu aneh??
Kalo pasangan Kamu yg biasanya pemalas, mulai membeli pakaian baru, pergi ke gym, atau melakukan perawatan kecantikan, mungkin hal itu dilakukan untuk membuat orang lain terkesan.

9) Banyak Ngasih Hadiah
Kamu patut mencurigai kalo pasangan Kamu tiba-tiba memberi hadiah tanpa alasan apapun. Ya, mungkin ketika dia liat barang itu lalu teringat sama Kamu, tapi hadiah itu bisa juga diberikan karena merasa bersalah sama Kamu.

10) Menjauh dari Orang-Orang di Sekitar Kamu
Kalo pasangan Kamu mulai menolak mengikuti rencana yg Kamu buat untuk ketemu sama teman atau keluarga, dan izin gak ketemu sama mereka, Kamu patut waspada. Hal itu bisa jadi sebuah tanda bahwa dia udah gak tertarik sama teman atau keluarga di kehidupan Kamu, dan itu cukup menyedihkan.

Itulah beberapa ciri ciri pacar selingkuh yang perlu kamu pelajari dan waspadai. Gak menutup kemungkinan dari 10 Tanda Pasangan Kamu Selingkuh diatas terjadi dalam hubungan kamu. Disalin Capedeh dari sumber yahoo.com

Share This

Inilah 10 Tanda Ciri-Ciri Pacar Kamu Selingkuh

Posted by Capedeh™ Published on 16 Januari 2013 at 23.46.

Silahkan Komentar Disini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar