Dunia Remaja Relationship Kata Puisi Tips Trik Humor Lucu Unik Aneh.

Tips Manangkal Dan Mencegah Flu Secara Alami Dengan Buah

...

Capedeh™ ^ Cara Alami Manangkal Flu | Cara Mencegah Flu Secara Alami: Salah satu penyakit yang paling sering diderita saat musim hujan adalah Flu dan Demam. Agar terhindar dari sakit flu atau demam, kita harus menjaga kesehatan dan meningkatkan kekebalan tubuh. Cara Mencegah Flu bisa dilakukan dengan cara alami, berbagai obat tradisional dan makanan bergizi tinggi.

Cara Mencegah Flu Secara Alami

Nah, buat sobat yang ingin menangkal Flu atau demam, bisa mengkonsumsi Jenis-jenis makanan bergizi untuk mencegah flu dan juga meningkatkan kekebalan tubuh.

* Telur
Kuning telur merupakan sumber yang baik dari mineral yang mendukung sistem kekebalan tubuh. Protein dalam putih telur memiliki kandungan yang sangat tinggi.
Mengkonsumsi telur, baik bagian kuningnya atau putihnya sangat membantu meningkatkan daya tahan tubuh. Untuk memberikan sistem kekebalan tubuh yang baik, gabungan antara telur panggang, bayam dan tomat mungkin bisa dicoba.

* Jeruk
Jeruk mengandung vitamin C dan mengandung antioksidan yang kuat tapi rendah kalori.

* Pepaya
Pepaya memiliki kandungan zat anti-inflamasi atau anti radang. Pepaya juga sumber yang sangat baik dari vitamin C.Pepaya mengandung beta karoten, sebuah phytonutrisi yang dapat dirubah menjadi vitamin A dalam tubuh Anda dan menjaga mata dan kelembaban kulit.

* Kiwi
Kiwi mengandung antara 90 dan 110 miligram vitamin C. Buah ini mengandung mineral yang penting untuk meningkatkan kekuatan otot dan saraf. Kiwi sangat baik untuk meningkatkan kekebalan tubuh karena mengandung flavonoid dan karotenoid sebagai antioksidan yang membantu kesehatan pernafasan, dan jantung.

* Tahu
Tahu adalah protein yang lengkap. Olahan dari kedelai ini merupakan sumber kalsium dan asam lemak omega-3. Semua kandungan yang ada dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh.

Itulah beberapa makanan bergizi tinggi yang bisa sobat konsumsi agar meningkatkan ketahanan tubuh lebih sehat dan menjadi cara alami mencegah flu yang bisa dilakukan. Selamat mencoba semoga bermanfaat. Disalin Tips Kesehatan capedeh sumber Republika.co.id. Baca juga Obat Tradisional Mengatasi Batuk.

Share This

Tips Manangkal Dan Mencegah Flu Secara Alami Dengan Buah

Posted by Capedeh™ Published on 19 Februari 2012 at 22.40.

Silahkan Komentar Disini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar