Dunia Remaja Relationship Kata Puisi Tips Trik Humor Lucu Unik Aneh.

3 Cemilan Sehat Buat Menurunkan Berat Badan

...

Capedeh™ ^ Cemilan Sehat Penurun Berat Badan | Diet dengan Cemilan yang Menyehatkan: Menjalani diet sehat dan alami bisa didukung dengan makanan sehat yang dapat membantu menurunkan berat badan. Saat kamu merasa lapar, gak perlu menahan makan, kamu bisa memakan cemilan menyehatkan untuk mengisi kekosongan perut.

Berikut beberapa cemilan menyehatkan yang membantu menurunkan berat badan, dan juga bisa jadi Penganjal perut kamu:

Cemilan Sehat Buat Menurunkan Berat Badan

*) Kacang-Kacangan
Buat Kamu yang lagi diet, cemilan kacang-kacangan ini sangat efektif. Karena menurut US Study, segenggam kacang bisa menekan nafsu makan Kamu, karena kacang-kacangan ini bisa meningkatkan metabolisme sebesar 11 persen.

*) Pop Corn
Penelitian di University of Scranton di Pennsylvania menemukan popcorn memiliki antioksidan polifenol paling tinggi diantara semua makanan ringan berbahan gandum yang diuji.
Kalo memakan Pop corn tanpa tambahan garam, mentega atau gula, sangat rendah lemak dan tinggi serat yang akan membuat Kamu cepat merasa kenyang, menjaga kadar gula darah stabil dan bahkan membantu mencegah kanker.

*) Biji Wijen
Biji wijen mengandung zat besi yang sangat penting untuk produksi energi. Segenggam biji wijen menyediakan beragam zat gizi, seperti mineral, protein dan lemak tak jenuh, yang sangat baik untuk menurunkan kolesterol dan tekanan darah.
Sebuah studi menunjukkan makan sesuatu yang kaya vitamin C, seperti jeruk, ditambah dengan biji wijen ini akan membantu tubuh Kamu menyerap zat besi lebih efektif.

Itulah beberapa cemilan sehat buat menurunkan berat badan yang bisa kamu coba konsumsi. Dan masih banyak cemilan yang sehat yang bisa mendukung menurunkan berat badan lainnya. Semoga bermanfaat. Disalin Capedeh dari sumber Ghiboo.com dan yahoo.com.

Share This

3 Cemilan Sehat Buat Menurunkan Berat Badan

Posted by Capedeh™ Published on 22 Januari 2013 at 15.54.

Silahkan Komentar Disini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar