Dunia Remaja Relationship Kata Puisi Tips Trik Humor Lucu Unik Aneh.

Dampak Buruk Media Sosial Untuk Hubungan Asmara (Pacaran)

...

Capedeh™ ^ Dampak Media Sosial untuk Hubungan Asmara: Hal-hal biasa yang terjadi di media sosial bisa jadi amat luar biasa. Kesalahan yang kadang tanpa disadari terjadi di media sosial bisa membuat hubungan asmara dengan pasangan menjadi rumit. Ketika Media Sosial Membuat Asmara Makin Rumit..??

Dampak Media Sosial untuk Hubungan Asmara

Berikut beberapa hal yang terjadi di media sosial yang membuat hubungan asmara jadi makin rumit:

Menulis Sesuatu di Wall Mantan
Mungkin Kamu berbalas tweet atau menulis sesuatu di wall Facebook mantan kamu. Yang akhirnya dilihat sama pasangan kamu. Dampaknya gimana...???

Menulis Sesuatu di Wall Orang Lain
Selain sama mantan, mungkin Kamu berbalas tweet atau menulis sesuatu di wall Facebook orang lain (lawan jenis). Walaupun cuma biasa (kadang ada yang berlebihan), tapi bisa mengganggu hubungan kamu sama pacar loh..

Gak Membalas Wall/Komentar Pacar
Kamu sempet menulis sesuatu di Wall mantan atau orang lain (lawan jenis), tapi Kamu gak berbalas tweet atau menulis sesuatu di wall Facebook pacar kamu. Hal ini pasti jadi tanda tanya pacar kamu, dan cukup berbahaya buat hubungan kalian.

Gak Sesuai Status
Kamu mengatakan dengan menulis status kalo kamu lagi di rumah, tapi ternyata kamu lagi nongkrong di cafe bersama orang lain (lawan jenis), dan pacar kamu tau karna memergoki kamu.

Gak Masang Status "In A Relationship"
Status real kamu lagi pacaran sama dia, tapi Kamu gak memasang status "In A Relationship" di Facebook. Coba pikirin gimana perasaan pacar kamu deh..??

Masih Nyimpen Foto Mantan
Nah ini nih, biasanya diantara Kamu masih ada yang menyimpan foto mantan atau foto-foto bareng mantan kamu di foto album Facebook. Kalo pacar kamu liat gimana deh reaksinya..???

Album Foto Privat sama Selingkuhan
Selain foto mantan, mungkin ada juga dari Kamu yang memiliki album privat yang isinya foto kamu sama selingkuhan. Dan entah gimana caranya bisa ketahuan sama pacar. Pastinya bakal kacau kan..??

Melampiaskan Kemarahan di Media Sosial
Mungkin Kamu lagi berselisih paham sama pacar, dan kamu terbawa emosi melampiaskan kemarahanmu di Twitter/Facebook. Percaya deh, gak ada gunanya melampiaskan kemarahan dan kesedihan yang berlebihan di media sosial. Yang ada malah memperburuk keadaan.

* Kamu membaca artikel berjudul "Ketika Media Sosial Membuat Asmara Makin Rumit", trus kamu bagikan di Twitter/facebook. Kemudian pacar kamu bertanya apa alasan kamu membagikannya di Media Sosial.

Itulah sedikit kesalahan di Media sosial yang membuat masalah dalam hubungan asmara. ketika Media Sosial membuat Asmara makin rumit, dan juga di beberapa aspek kehidupan lainnya. Disalin Capedeh dari sumber yahoo.com.

Share This

Dampak Buruk Media Sosial Untuk Hubungan Asmara (Pacaran)

Posted by Capedeh™ Published on 20 Januari 2013 at 13.33.

Silahkan Komentar Disini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar